Iklan

Tiga Senjata Rahasia PSM Makassar di Putaran Dua BRI Liga 2022/2023: Resmi Dikontrak, Segera Didaftar di PT LIB

timurkota.com_official
Rabu, Januari 18, 2023 | 6:49 AM WIB Last Updated 2023-01-18T01:27:44Z

Wiwink-Bola, Rabu 18 Januari 05:16 WIB

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar menyimpan tiga senjata rahasia pada posisi Stopper, Winger hingga bek kanan.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Calon Duet Yuran Fernandes Bersama Eks Pemain Timnas Indonesia Resmi Gabung Latihan 


Jangan Lewatkan: EWAKO, Pemain Eks Liga 2 Bakal Serbu PSM Makassar Setelah Kompetisi Dihentikan: Sosok Bernardo Jadi Daya Tarik

Ini menjadi dasar sehingga manajemen PSM Makassar terbilang santai pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022/2023.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya fokus pada pemain yang ada. 

Jangan Lewatkan: Segera Bergabung, Pemain Bertipe Sama Rico Simanjuntak Bakal Ancam Donald Bissa di PSM Makassar

Dirinya tak mau ambil pusing dengan klub lain yang ramai-ramai memburu pemain bintang.

Seperti Bali United yang mendatangkan Ryuji Utomo dari Persija Jakarta serta pemain asing Carvalho yang merupakan mantan pemain timnas Brasil U-21.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Panas Hari Ini: Duet Hansamu Yama dan Putu Gede di Timnas U-19 Resmi Perkuat PSM Makassar di Putaran ke Dua

Selain itu klub lain PSIS Semarang mengganti dua pemain asing sekaligus. Dengan dasar bahwa mereka tak maksimal sesuai dengan target manajemen.

Jangan Lewatkan: Pekan ke-19: Pembuktian Ujung Tombak Timnas Indonesia, Spaso Bakal Beradu dengan Sananta

PSM Makassar bahkan hingga saat ini belum meresmikan pemain rekrutan terbaru. 

Namun penggemar PSM Makassar tak perlu ragu. Pasalnya, manajemen PSM Makassar rupanya telah menyiapkan tiga pemain yang bisa menjadi senjata rahasia ketika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Jangan Lewatkan: Dipastikan Kembali untuk PSM Makassar, Ini Dilakukan Yuran Fernandes Demi Tampil Maksimal Lawan Bali United

Ketiganya adalah Abdul Rahman Sulaiman, Mahdi Fahri Albar dan Vivi Azrisal. Ketiganya masih terikat kontrak bersama PSM Makassar hingga Mei 2023 mendatang.

Mereka baru saja pulih dari cedera cukup lama. Khusus Abdul Rahman ia mulai terpantaui menjalani latihan ringan. Rahman hingga saat ini masih terdaftar di PT LIB sebagai pemain PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Gebrakan Bursa Transfer Pasukan Ramang: Persaingan Lini Belakang PSM Makin Memanas, Bernardo: Pemain Lama Tak Boleh Pergi

Sementara, Vivi Azrisal bersama dengan Mahdi Albar namanya belum tercatat. Pasalnya mereka mengalami cedera pada saat tim melakukan persiapan menghadapi turnamen paruh musim.

"Terkait proses pemulihan pemain cedera, kita lihat saja bagaimana perkembangan ke depan," tukas, Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Senjata Rahasia PSM Makassar di Putaran Dua BRI Liga 2022/2023: Resmi Dikontrak, Segera Didaftar di PT LIB

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan