timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Warning Buat SUPORTER Jangan Bebani PSM Target Tinggi, 3 Alasan Pelatih Bali United Yakin Lengserkan Pasukan Ramang dari Puncak Liga 1

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 18 Januari 05:16 WIB

Stefano Cugurra

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan melakoni laga tandang yang cukup berat melawan Bali United pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Calon Duet Yuran Fernandes Bersama Eks Pemain Timnas Indonesia Resmi Gabung Latihan 


Jangan Lewatkan: EWAKO, Pemain Eks Liga 2 Bakal Serbu PSM Makassar Setelah Kompetisi Dihentikan: Sosok Bernardo Jadi Daya Tarik

Pertandingan kedua tim akan tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta pada Jumat (10/01/23) Pukul 16.00 WIB.

Jangan Lewatkan: Tiga Senjata Rahasia PSM Makassar di Putaran Dua BRI Liga 2022/2023: Resmi Dikontrak, Segera Didaftar di PT LIB

Pertandingan yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar ini akan menjadi penentu siapa pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 pada pekan ke-19.

PSM Makassar yang berada di posisi puncak dengan angka 37 hanya terpaut satu angka dari Madura United yang menempati posisi dua.

Jangan Lewatkan: Segera Bergabung, Pemain Bertipe Sama Rico Simanjuntak Bakal Ancam Donald Bissa di PSM Makassar

Diposisi tiga ada Persija Jakarta dengan koleksi poin 35. Diposisi empat dan lima ditempati Persiba Bandung bersama Bali United dengan poin sama 33.

Dipertandingan lain penentuan posisi klasemen sementara juga ditentukan ketika penghuni peringkat dua Madura United akan berhadapan dengan peringkat lima Persib Bandung.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Panas Hari Ini: Duet Hansamu Yama dan Putu Gede di Timnas U-19 Resmi Perkuat PSM Makassar di Putaran ke Dua

Sementara itu suporter PSM Makassar diwarning untuk tak membebankan target tinggi kepada pemain mereka. Pasalnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra punya tiga alasan mampu permalukan PSM Makassar. Berikut tiga alasan Coach Teco:

1. Bali United Ingin Bangkit dari Kekalahan Pekan ke-19

Kekalahan menyakitkan yang diperoleh Bali United dari Persija Jakarta menjadi pelecut semangat bagi pemain untuk bangkit pada pertandingan nanti.

Teco mengatakan, hasil yang didapatkan dari Persija Jakarta menjadi bahan evaluasi bagi dirinya dalam memprersiapkan tim.

Meski, Teco menyebut PSM Makassar sebagai salah satu tim paling sulit dikalahkan musim ini.

2. Terbiasa Main Tanpa Penonton

Stefano Cugurra menyebut faktor main di luar Pulau Bali tak terlalu berpengaruh terhadap timnya.

Ia menyebut, bermain di luar kandang dan tanpa penonton telah ia rasakan pada saat Liga 1 diadakan di tengah pandemi Covid-19 lalu.

Selain itu pada sistem Bubble juga mereka telah merasakan beberapa pertandingan penting tanpa disaksikan langsung suporter setia mereka.

"Penonton akan sedikit, namun itu tak masalah. Pemain kami terniasa dengan sistem Bubble lalu.

3. Kedatangan Dua Pemain Baru

Bali United secara resmi telah kedatangan dua rekrutan anyar, mereka adalah Ryuji Utomo bersama dengan pemain asal Brasil, Wellington Carvalho.

Ryuji dam Carvalho kabarnya akan langsung dimainkan ketika berhadapan dengan PSM Makassar.

Sekadar diketahui dua pemain ini belum dimainkan Bali United saat berhadapan dengan Persija Jakarta.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close