Iklan

Segera Bergabung, Pemain Bertipe Sama Rico Simanjuntak Bakal Ancam Donald Bissa di PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, Januari 18, 2023 | 6:39 AM WIB Last Updated 2023-01-18T01:26:39Z

Wiwink-Bola, Rabu 18 Januari 05:16 WIB

Donald Bissa berebut bola dengan Samuel Simanjuntak dalam latihan jelang hadapi Bali United

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Peminat Tim PSM Makassar tak hanya pada sebatas rumor. Ada beberapa pemain bahkan sudah dipastikan telah menjadi bagian dari PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer PSM Makassar Hari Ini: Calon Duet Yuran Fernandes Bersama Eks Pemain Timnas Indonesia Resmi Gabung Latihan 


Jangan Lewatkan: EWAKO, Pemain Eks Liga 2 Bakal Serbu PSM Makassar Setelah Kompetisi Dihentikan: Sosok Bernardo Jadi Daya Tarik

Bahkan saat ini masih tetap terikat kontrak bersama dengan Pasukan Ramang. Berbagai alasan sehingga mereka belum memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan. 

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Panas Hari Ini: Duet Hansamu Yama dan Putu Gede di Timnas U-19 Resmi Perkuat PSM Makassar di Putaran ke Dua

Selain dipinjamkan, ada pemain terpaksa menepi karena mengalami cedera parah dan harus menjalani operasi kemudian diminta istrahat total. 

Jangan Lewatkan: Pekan ke-19: Pembuktian Ujung Tombak Timnas Indonesia, Spaso Bakal Beradu dengan Sananta

Bahkan diantara mereka ada yang menepi hingga enam bulan lebih. Alias melewatkan pertandingan putaran pertama lalu, Vivi Asrizal.

Jangan Lewatkan: Dipastikan Kembali untuk PSM Makassar, Ini Dilakukan Yuran Fernandes Demi Tampil Maksimal Lawan Bali United

Ia merupakan pemain bertipe sama dengan winger Persija Jakarta, Rico Simanjuntak. 

Punya kecepatan dan akurasi umpan. Ini yang membuat Bernardo Tavares tertarik merekrut setelah mengamati dalam proses trial.

Jangan Lewatkan: Gebrakan Bursa Transfer Pasukan Ramang: Persaingan Lini Belakang PSM Makin Memanas, Bernardo: Pemain Lama Tak Boleh Pergi

Namun seiring berjalannya waktu, Vivi mengalami cedera parah ketika tim PSM Makassar tengah melakukan persiapan menghadapi putaran pertama BRI Liga 1.

Kini setelah pulih dari cedera, Vivi akan menjadi ancaman tersendiri bagi Donald Bissa di posisi penyerang PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Segera Bergabung, Pemain Bertipe Sama Rico Simanjuntak Bakal Ancam Donald Bissa di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan