Iklan

Kronologi Lengkap Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil Parkir di Bone: Ditemukan 6 Luka di Tubuh Korban

timurkota.com_official
Rabu, Januari 18, 2023 | 4:40 PM WIB Last Updated 2023-01-18T14:15:28Z

Wiwink-Daerah, Rabu 18 Januari 05:16 WIB

Proses evakuasi korban tabrakan maut di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (18/01/23) Pukul 11.30 Wita


TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara terjadi di Poros Bone-Makassar tepatnya, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (18/01/23) Sekira Pukul 11.30 Wita.


Informasi diperoleh media timurkota.com  dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan. 

Kecelakaan maut ini bermula saat korban bernama, Dimas Setiawan Bin Aris (19) mengendarai sepeda motor rakitan Suzuki Spin tanpa plat melaju dengan kecepatan tinggi.

Kondisi jalan yang licin menyebabkan korban hilang kendali. Motor kemudian oleng dan menabrak bagian belakang mobil truk Nissan Warna Merah DT 8807 AD.

Akibat benturan keras, pengendara motor, Dimas Setiawan meninggal dunia di lokasi dengan sejumlah luka. Terdapat 6 luka robek pada bagian tubuh korban.

Kapolsek Lappariaja Iptu Muh. Ashar dalam keterangan tertulis melalui rilis yang diterima media timurkota.com mengatakan, pasca kejadian pihaknya telah mengamankan sopir truk bersama barang bukti.

"Kecelakaan tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Bone. Kami ikut membantu proses evakuasi korban," tegas kapolsek.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kronologi Lengkap Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil Parkir di Bone: Ditemukan 6 Luka di Tubuh Korban

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan