timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bersihkan Pelabuhan Bajoe dari Premanisme. Polsek Ringkus 2 Preman yang Resahkan Warga

Dua Pelaku Ditangkap
TIMURKOTA.COM, BONE- Tak dapat dipungkiri, kawasan pelabuhan kerap jadi sarang empuk bagi pelaku tindak premanisme, pemerasan, pemalakan, hingga perampokan menjadi hal yang rawan dialami para penumpang kapal.


Sekaitan dengan itu, Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone menerjunkan tim yang dipimpin langsung Kapolsek, Iptu Jamaluddin menyisir sejumlah titik yang selama ini dianggap rawan jadi sarang para preman.


Didampingi Wakapolsek Iptu Bahri, mantan Kapolsek Palakka itu mengamankan dua orang pria yang diketahui kerap meresahkan warga dan khususnya penumpang kapal.


Tak tanggung-tanggung, semua titik rawan seperti di sepanjang Jalan pelabuhan bajoe, areal Kafe Pirates, seputaran pelabuhan fery, dan seputaran pelabuhan rakyat disambangi petugas.


Sementara dua pria yang diamankan masing-masing berinisial, Fr (21) dan Ab (17). Keduanya merupakan warga Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone. Dalam melancarkan aksinya, pelaku kerap melakukan penjarahan di kapal fery yang sandar di Pelabuhan Bajoe.


”Kita selalu berupaya untuk menindak tegas para pelaku premanisme di wilayah hukum polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone sesuai dengan Sprin Kapolres Bone dengan No.Pol Sprin/500/VI/OPS.3.2/2021 tanggal 12 Juni 2021." Kata, Iptu Jamaluddin S.H menjelaskan.


Dengan adanya Razia tersebut, pihaknya berupaya untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan terkhusus penumpang kapal fery.


“Razia ini akan terus kita laksanakan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi lagi namanya pungutan liar (pungli),” jelasnya lagi.



***

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close