timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Empat Mahasiswa Ditangkap Polisi di Bone. Terkait Pemarangan Mahasiswa hingga Tangan Putus?

Baca Juga


Editor: hamzah/timurkota

TIMURKOTA.COM, BONE-
Sejumlah pria berpakaian preman mendatangi rumah warga di Arokke, Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 


Belakangan diketahui, pria berbadan tegap itu merupakan angota Polisi. Mereka kemudian mengamankan empat orang mahasiswa yang tengah berada di rumah tersebut Kamis, (02/12/21) sekira pukuk 10.00 Wita.


Menurut keterangan warga bernama, Akbar. Dari lokasi ada empat orang mahasiswa diamankan polisi. Dua merupakan penduduk setempat kemudian dua lainnya merupakan orang luar.


"Itu yang dari luar memang sudah beberapa hari juga berada di sini. Kami tidak ada curiga-curiga apalagi mereka mahasiswa berteman jadi sudah hal biasa kalau datang bertamu di rumah temannya," ucap, Akbar.


Menurut Akbar, polisi yang datang mengambil merupakan anggota Polda Sulawesi Selatan. 


"Tidak ada kegaduhan juga. Polisinya yang logat Makassar, datang dan mengambil pelaku kemudian diarahkan ke mobil tanpa ada perlawanan." Kata dia lagi.


Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando mengatakan, pihaknya belum mendapatkan info terkait penangkapan tersebut.


"Belum ada, kalaupun ditangkap mungkin tim gabungan Polres Bone. Kalau memang berkaitan dengan kasus yang kami tangani, nanti diinfokan selanjutnya kalau sudah ada data," tukas dia.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close