Iklan

Kasus PAUD Dihentikan. Netizen Puji Sosok Mantan Kapolres Bone Berani Usut Kasus Libatkan Istri Wakil Bupati

timurkota.com_official
Kamis, Desember 17, 2020 | 5:19 PM WIB Last Updated 2020-12-17T10:20:55Z

AKBP Kadarislam Kasim (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Pemberhentian penyidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi pada PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Bone dengan tersangka, Erniati yang merupakan istri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle masih jadi perbincangan.

Mantan Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim tak luput dari pembahasan netizen. Mereka secara terang-terangan mengagumi mantan Kapolres Bone yang kini menjabat Kapolres Pelabuhan Makassar.

"Pokoknya pak Kadarislam saya akui pemberani. Hanya dimasanya saja ada istri pejabat sekelas wakil bupati tersangka kasus korupsi,"tulis, Rid***.

"Kalau sekarang malah SP3," timpal, Wa***.

Seperti diketahui kasus PAUD yang melibatkan beberapa pelaku pertama muncul ketika Polres Bone yang dipimpin AKBP Kadarislam Kasim melakukan penyelidikan menindak lanjuti laporan LSM.

Berselang beberapa bulan kemudian Penyidik Polres Bone diback up Polda Sulsel menetapkan empat tersangka masing-masing, Masdar, Ikhsan, Sulastri dan Erniati.


Penyidikan Kasus PAUD Dihentikan


Melalui keterangan ke media, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf membeberkan beberapa hal sehingga penyidik memutuskan menghentikan penyidikan kasus tersebut.

"Kasus PAUD dengan tersangka Erniati dihentikan. Suratnya kemarin dikirim ke Kejaksaan," katanya.

Alasan penyidik menghentikan yakni minimnya fakta termasuk tidak adanya pengakuan dari terdakwa yang telah divonis terkait kasus ini. Tiga terpidana tak menyebut keterlibatan, Erniati dalam kasus tersebut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus PAUD Dihentikan. Netizen Puji Sosok Mantan Kapolres Bone Berani Usut Kasus Libatkan Istri Wakil Bupati

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan