timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Buka Bimtek SDM PKH, Kadis Sosial Bone Tekankan Pemdapingan Secara Maksimal

Pembukaan Bimtek SDM PKH (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE-


Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Bone satu melakukan bimbingan teknis (Bimtek) dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di aula Cafe Magaya, Selasa (01/12/20)

Hadir pada kegiatan tersebut kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone Andi Promal Pawi, Koordinator wilayah 2 Asrullah Syam, korkab satu dan dua serta seluruh SDM PKH wilayah satu Kabupaten Bone.

Korwil sulsel dua berharap seluruh SDM PKH betul betul bekerja secara profisioanal dan meningkatkan kinerja terutama memperbaiki data KPM dan melakukan bimbingan kepada KPM agar bisa mandiri keluar dari kemiskinan.

"SDM PKH Harus mampu melakukan pendampingan agar data dan KPM bisa keluar secara mandiri dengan status sejahtra" harap Asrullah Syam

Sementara itu kepala dinas sosial Kabupaten Bone Andi Promal Pawi dalam pembukaan berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan agar kerja kerja kedepan betul betul bisa membantu masyarakat miskin.

"Harapan kami harus terus dilakukan agar masyarakat miskin yang kita dampingi bisa merasa dibantu dan terselesaikan" harap Promal Pawi

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close