Iklan

Pengurus KKB Morowali Resmi Dilantik

timurkota.com_official
Selasa, Desember 01, 2020 | 3:39 PM WIB Last Updated 2020-12-01T10:01:32Z

Pengurus KKB Morowali dilantik (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BAHODOPI-


Pengurus Kerukunan Keluarga Bone (KKB) Morowali dilantik, Minggu,29 November lalu. 

Pelantikan pengurus tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan milad ke dua tahun KKB yang digelar dengan nuansa busana adat Bone, dengan menampilkan tari padduppa, mangossong, puisi bugis dan lagu bugis. 

"Tujuan terbentuknya KKB untuk mempersatukan Semua kalangan anak Bone ditanah rantau khususnya ditanah Morowali," kata, Bidang Organisasi KKB Morowali, Arya. 

Selain itu, kata dia melalui organisasi tersebut juga akan memperkenalkan adat dan budaya Bone di luar daerah.

"Seperti ade pangadereng, getteng lempu ada tongeng warani temmappasilaing," katanya. 

Hingga saat ini jumlah anggota KKB Morowali sebanyak 1500 orang lebih, dimana telah banyak kegiatan yang dilakukan selama ini, seperti bakti sosial dan bahkan awal pandemi lalu para anggota KKB melakukan pembagian APD berupa masker untuk tenaga medis disejumlah rumah sakit di Kabupaten Bone.

"Alhamdulillah respon dari pemerintah setempat sangat mendukung semua kerukunan dan paguyuban yang disni, karena disini banyak kerukunan dan kami hidup rukun bersama," imbuhnya.



***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus KKB Morowali Resmi Dilantik

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan