Iklan

Kelamaan Digoyang, Kakek Tewas dalam Pelukan Janda

timurkota.com_official
Selasa, Desember 01, 2020 | 7:39 AM WIB Last Updated 2020-12-01T00:40:03Z

Polisi melakukan olah TKP kasus pria meninggal di kamar hotel (foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SURABAYA-



Kakek berinsial WDM (60) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamar nomor 212 Hotel Sirkuit Kenjeran Park (Kenpark) Surabaya.

WDM diduga kuat mengalami sakit jantung usai memaksakan diri berhubungan layaknya suami istri dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Warga Jalan Cureng, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur itu ditemukan meninggal dunia pada Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 17.00 WIB usai bercinta dengan seorang wanita berinisial, KR (48), warga Rungkut Mapan Surabaya.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H. membeberkan, korban bersama dengan seorang wanita Chek In atau masuk ke dalam kamar No 212 sekira pukul 16.00 WIB.

"Hanya berselang beberapa saat kemudian. Wanita yang menemani korban keluar kamar dan menuju lantai II meminta pertolongan sama tukang parkir," ungkapnya.

Tukang parkir kemudian memeriksa kondisi korban. Kemudian saat itu dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Waktu diperiksa, korban sudah tak bernyawa. Selanjutnya pihak hotel melaporkan kasus tersebut," katanya.

Menurut keterangan saksi, korban tiba-tiba mengalami kejang saat tengah asyik berhubungan dengan wanita berstatus janda.

"Dari keterangan awal saksi, korban awalnya kejang. Saat ditolong sudah meninggal dunia," katanya lagi.


***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelamaan Digoyang, Kakek Tewas dalam Pelukan Janda

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan