Iklan

Pria di Riau Diringkus Polisi Usai Hamili Adik Kandung

timurkota.com_official
Rabu, Februari 07, 2024 | 6:56 PM WIB Last Updated 2024-02-07T11:56:46Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Seorang pria dengan inisial AA diamankan polisi usai diketahui menghamili adik kandungnya sendiri yang berusia 16 tahun (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BINTAN- Seorang pria dengan inisial AA diamankan polisi usai diketahui menghamili adik kandungnya sendiri yang berusia 16 tahun di Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Kepulauan Riau.

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Marganda pada Rabu (07/02/2024) menyampaikan bahwa pelaku saat ini sudah di amankan.

"Saat ini AA sudah ditahan dan diamankan di polres Bintan" Ungkapnya.

Selanjutnya, dirinya mengatakan kasus tersebut terungkap ketika korban jatuh sakit. Orang tua korban pun akhirnya membawa korban menuju bidan setempat untuk diperiksa.

"Usai dilakukan pengecekan oleh bidan, ternyata korban dalam keadaan hamil dengan usia kandungan 6 bulan 24 hari" Tuturnya.

Kemudian, bidan yang memeriksa korban tersebut menyarankan kepada keluarga agar mengecek kembali kehamilan Korban di Puskesmas. Pada saat di periksa, pihak Puskesmas pun memastikan bahwa korban tengah dalam keadaan hamil.

"Hasil pemeriksaan Puskesmas juga menyatakan Korban dalam kondisi hamil" Katanya.

Keluarga korban usai mengetahui hal tersebut merasa terkejut dan tidak percaya. Kemudian mereka bertanya kepada korban terkait kebenaran kejadian itu.

"Awalnya saat ditanya, korban tidak mau menceritakan kejadian tersebut. Namun setelah di desak, Korban akhirnya mengakui bahwa dirinya dicabuli oleh kakak kandungnya sendiri" Ucapnya.

Setelah mengetahui hal itu, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bintan.

"Polisi Kemudian mengamankan AA dan menahannya untuk mempertanggung jawabkan  perbuatannya di Polres Bintan" Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Riau Diringkus Polisi Usai Hamili Adik Kandung

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan