Iklan

Breaking News: Operasi Besar-besaran Bandar Narkoba di Bone, Teduga Pelaku Diringkus di Laccokkong

timurkota.com_official
Minggu, Februari 18, 2024 | 9:24 PM WIB Last Updated 2024-02-18T14:24:41Z

Penulis: Makmur
Editor: Herman Kurniawan

Ilustrasi penangkapan bandar sabu di Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah orang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bone diringkus dalam operasi yang dilakukan Aparat Penegak Hukum (APH) pada Minggu (18/02/24) malam.

Terduga bandar, CL (45) yang selama ini kerap disebut terlibat dalam transaksi sabu dikabarkan diringkus di Lingkungan Laccokkong, Kota Watampone. 

Dari informasi yang diperoleh tim timurkota.com di TKP, saat digerebek petugas bersenjata lengkap terlihat mengepung rumah pelaku.

"Betul, dua mobil polisi berpakaian preman masuk ke dalam (Laccokkong) dan yang ditangkap CL," ungkap sumber tepercaya timurkota.com.

CL ditangkap merupakan hasil pengembangan dari kasus penangkapan seorang pelaku lainnya. Selanjutnya tim APH melakukan pengembangan dengan meringkus CL.

Berselang beberapa saat kemudian tim timurkota.com juga mendapat informasi bahwa salah seorang bandar lain berinisial, ON ditangkap di Paroto, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. 

Hingga berita diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak APH yang melakukan penangkapan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News: Operasi Besar-besaran Bandar Narkoba di Bone, Teduga Pelaku Diringkus di Laccokkong

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan