Iklan

Berjaya di Dapil 4 Bone, Irwandi Burhan Raih Suara Terbanyak Dua Kali Berturut-turut

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Februari 18, 2024 | 9:00 PM WIB Last Updated 2024-02-18T14:00:21Z

Penulis: Makmur
Editor: Herman Kurniawan

Irwandi Burhan didampingi istiri, saat ini Ketua DPRD Bone kembali meraih suara terbanyak di dapil 4 Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dinobatkan sebagai salah satu putra terbaik Kecamatan Lamuru, Legislator Golkar Irwandi Burhan kembali menunjukkan dominasinya pada Pileg 2024. 

Memperoleh suara 9.801 dirinya melampaui pencapaian pada Pileg 2019 lalu. Dimana dirinya pada saat itu meraih suara 6.861.

Dirinya, maju bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Bone yang meliputi Kecamatan Ulaweng, Amali, Bengo, Lappariaja, Lamuru, Tellu Limpoe.

Pada Pileg 2019 lalu Irwandi berhasil meraih 6.861 suara dan menjadikannya sebagai Ketua DPRD. Pada Pileg 2024 kembali mendapatkan suara sebanyak 9.801.

“Alhamdulillah, berdasarkan surat C1 yang masuk suara saya sudah di angka 9.801,” ujar Irwandi Burhan Minggu (18/2/2024).

Politikus yang ramah dan murah senyum itu hanya butuh waktu selama 4 tahun untuk meningkatkan suaranya dari 6.861 ke 9.801 atau bertambah sebanyak 2.940 suara.

Irwandi yang berhasil membawa Persibone juara Liga 3 Zona Sulsel itu pada tahun 2023 mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Ulaweng, Amali, Bengo, Lappariaja, Lamuru, dan Tellu Limpoe. Berkat dukungan masyarakat Bone Barat sehingga bisa mendapatkan suara yang tinggi.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukunganta semua kepada seluruh masyarakat Bone khususnya di Dapil 4. Berkat kalian saya bisa duduk kembali,” bebernya.

Ayah dua anak itu menyampaikan sudah akan langsung fokus bekerja untuk membangun daerah. Sebab, sejatinya perwakilan rakyat itu adalah yang memperhatikan rakyatnya.

“Insyaallah kami akan fokus bekerja untuk di dapil. Tanggungjawab ke depan lebih besar lagi, dan semoga saya bisa bermanfaat bagi masyarakat di dapil saya,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berjaya di Dapil 4 Bone, Irwandi Burhan Raih Suara Terbanyak Dua Kali Berturut-turut

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }