Iklan

Pamit Memancing Ikan, Remaja di Bungoro Dikabarkan Tenggelam

timurkota.com_official
Minggu, Februari 18, 2024 | 8:06 PM WIB Last Updated 2024-02-18T13:06:43Z

Penulis: Makmur
Editor: Herman Kurniawan

Tim Sar Kota Makassar menerjunkan timnya (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Seorang remaja pria bernama Faiz (13) dikabarkan tenggelam 
dan hilang saat memancing ikan bersama teman-temannya di Sungai Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, pada Minggu (18/02/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Mexianus Bekabel menerima informasi tenggelam dan hilangnya remaja pria berusia 13 tahun ini, siang tadi dan segera menerjunkan tim rescue untuk melakukan pencarian.

"Hingga sore ini tim sar gabungan masih dalam proses pencarian di sekitar lokasi kejadian," kata Mexianus Bekabel, Minggu (18/2/2024).

Berdasarkan keterangan dari teman korban bahwa korban berada di sungai Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Tetapi pada pukul 13.30 wita, saat korban berenang menyeberangi sungai untuk  melihat pancingannya, korban tiba tiba kelelahan dan tenggelam

“Untuk saat ini dikarenakan hari telah gelap, tim akan melanjutkan pencarian esok hari dan akan tetap berusaha melakukan pencarian, semoga dapat segera diketemukan," pungkas Mexianus.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamit Memancing Ikan, Remaja di Bungoro Dikabarkan Tenggelam

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan