Iklan

Tolak Gabung PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Port FC

timurkota.com_official
Jumat, Januari 26, 2024 | 8:26 PM WIB Last Updated 2024-01-26T13:26:49Z

Penulis: Herawati Ismuin
Editor: Herman Kurniawan

Asnawi Mangkualam berduel dengan bek lawan (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kabar mengejutkan data dari mantan pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam yang memilih bergabung dengan Klub Thailand. 

Pord FC merupakan klub yang berlaga di kompetisi tertinggi kasta sepak bola Thailand secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka mengikat kontrak Asnawi beberapa musim ke depan. 

Asnawi yang sebelumnya memperkuat klub asal Korea Selatan saat ini tengah berfokus membela Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2020 di Qatar. 

Seperti seluruh klub profesional yang berlaga di kasta tinggi sepak bola di negara ASEAN diwajibkan memainkan satu pemain yang berasal dari negara ASEAN.

Sebelumnya berhembus kabar bahwa Asnawi Mangkualam Bahar akan memperkuat PSM Makassar pada musim depan.

Setelah memilih tidak memperpanjang kontrak bersama dengan Klub Jeonnam Dragons.

Namun nyatanya, ia memilih bermain bersama dengan Klub Liga Thailand yang secara finansial Lebih baik dibanding PSM Makassar.

“Kesepakatan besar di akhir bursa transfer, Port FC mengumumkan perekrutan Asnawi, kapten tim nasional Indonesia,” tulis Port FC.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tolak Gabung PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Port FC

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan