Iklan

Oknum Kades di Bone Diduga Gunakan Mobil Ambulans Nongkrong di Cafe, Warganya Geram

tim redaksi timurkotacom
Senin, Januari 22, 2024 | 7:31 PM WIB Last Updated 2024-01-22T20:10:08Z

Penulis: Makmur
Editor: Herman Kurniawan

Mobil dinas diduga milik desa di Kahu terparkir di cafe (Foto: Dok. Istimewa)


TIMURKOTA.COM, BONE- Sejumlah warga di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menyoroti adanya mobil ambulans yang kerap ditemukan terparkir di pelataran parkir sejumlah cafe. 

Mobil ambulans semestinya disiagakan di Pustu untuk melayani masyarakat ketika hendak dirujuk ke rumah sakit. 

Namun pemandangan berbeda mobil ambulans, diduga milik Desa Bontopadang, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Mobil berwarna putih dengan DW 1428 tersebut terpantau kerap diparkir pemiliknya di depan warkop. Setelah ditelusuri mobil tersebut digunakan oknum kades saat tengah bersantai. 

Dalam gambar yang diterima tim timurkota.com, mobil yang dibeli menggunakan anggaran desa itu terparkir di pinggir jalan tak jauh dari cafe tempat oknum kades nongkrong.

"Ini yang jadi masalah sebenarnya, kenapa mobil ambulans yang semestinya disiapkan di pustu untuk melayani masyarakat, malah digunakan pemerintah desa untuk kepentingan pribadi," ungkap seorang warga berinisial AB. 

Ia mengatakan, masyarakat mulai tak terima dengan apa yang dilakukan pemerintah desa. Namun sampai saat belum berani menyampaikan secara langsung.

"Kalau resah, pasti. Bagaiamana mungkin mobil ambulans digunakan santai-santai. Ketika secara tiba-tiba ada warga kecelakaan, maka tentu akan terkendala kendaraan," imbuhnya. 

Kepala Desa Bontopadang, Supardi yang hendak dikonfirmasi belum berhasil. Hingga saat tim timukota.com akan terus berupaya mendapatkan konfirmasi ke pihak pemerintah desa dan Camat Kahu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Kades di Bone Diduga Gunakan Mobil Ambulans Nongkrong di Cafe, Warganya Geram

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }