Iklan

Sesumbar Ingin Kalahkan PSM, Pelatih Persik Kediri Akui Kantongi Strategi Bernardo Tavares

timurkota.com_official
Minggu, Desember 17, 2023 | 7:02 PM WIB Last Updated 2023-12-17T12:02:01Z

Marcelo Rospide berbincang dengan Irfan Bachdim (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih kepala Persik Kediri, Marcelo Rospide mengakui telah mengantongi Strategi permainan Bernardo Tavares bersama PSM Makassar. 

Dirinya mengatakan, Tavares memiliki tim yang Solid dan diperkuat dengan beberapa pemain asing dan pemain Timnas Indonesia. 

Namun, ia menganggap bahwa hal itu tak menghalangi timnya untuk meraih poin penuh dalam pertandingan besok, Senin (18/12/23) Pukul 16.00 Wita.

Dia bahkan mengklaim bahwa strategi Bernardo setelah dikantongi dan tinggal bagaimana pemainnya mampu menjalankan instruksi. 

Hal lain yang membuat dirinya optimis mampu memperjuangkan PSM Makassar, yakni ketika timnya mampu meraih poin penuh dalam pertandingan putaran pertama lalu.

Saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie dalam laga itu PSM Makassar harus mengakui keunggulan cintamu dengan skor 21. 

PSM Makassar sebetulnya unggul terlebih dahulu melalui sepakan penalti Yuran Fernandez di babak pertama, namun lawan mampu membalikan keadaan pada melalui gol yang dicetak oleh Beni Okto dan Refinha. 

Dari hasil pertemuan tersebut Marcello menganggap bahwa PSM Makassar sebetulnya bukan tim mudah untuk dikalahkan.

Namun dirinya beranggapan bahwa strategi yang diterapkan Bernardo Tavares telah Ia baca dan mampu diantisipasi dengan menempatkan pemain sesuai dengan strategi permainannya.

"Kemarin melawan PSM Makassar sebetulnya bukan lawan yang mudah titik mereka adalah juara Bertahan dan pelatih yang bagus, " ungkapnya.

Marcello kemudian menyinggung pertandingan yang dipastikan berlangsung sengit. 

Menurutnya pertandingan tersebut akan tersaji dengan menarik karena kedua tim mengandalkan pemain-pemain cepat.

"Pertandingan besok akan sulit tapi bukan tidak dapat diraih titik segala kemungkinan bisa saja terjadi titik Dan saya yakin semua pemain akan mengeluarkan permainan terbaiknya," terang dia.

Marcello menjelaskan, mau tidak mau timnya harus berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif dalam pertandingan menghadapi PSM Makassar. 

Pasalnya sejak awal dirinya bersama manajemen berkomitmen untuk minimal Berada di posisi 4 besar di akhir kompetisi.

"Untuk target tetap meraih pun penuh, karena saya kira dari awal target kita ingin berada di empat besar di akhir kompetisi," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesumbar Ingin Kalahkan PSM, Pelatih Persik Kediri Akui Kantongi Strategi Bernardo Tavares

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan