Iklan

Ini Sosok Pemuda dan Gadis Cantik Pelaku Mesum di Cafe Kawasan Senopati Diburu Polisi

timurkota.com_official
Selasa, Desember 19, 2023 | 7:48 PM WIB Last Updated 2023-12-19T12:48:05Z

Gambar hasil tangkap layar pasangan mesum di cafe kawasan Senopati (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menerjunkan tim melakukan penelusuran pasca viralnya sepasang remaja yang melakukan adegan asusila di salah satu cafe di kawasan Senopati Jakarta. 

Dalam video yang diunggah salah satu akun Instagram viral sekali terlihat sepasang remaja tengah duduk di balik tirai sambil berpangkuan di kursi dalam ruangan Cafe tersebut.

Dalam adegan tersebut pasangan yang lagi dimabuk asmara melakukan tindakan asusila sambil direkam pengunjung lain yang juga saat itu berada di lokasi. 

Hanya saja perekam video tersebut berada di ruang yang berbeda dan dibatasi dinding Kaca namun Masih sempat terlihat jelas semua adegan yang dilakukan pelaku.

Kasubdit IV Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Ardian Satrio Utomo kepada awak media di Jakarta mengatakan, pihaknya Tengah melakukan proses penyelidikan terkait dengan kasus tersebut.

"Iya, sementara dalam proses penelusuran," tegasnya.

Adrian Satrio menambahkan selain melakukan penyelidikan pihaknya juga berkoordinasi dengan Kebayoran Baru yang kebetulan lokasi pengambilan video tersebut berada di wilayah hukumnya.

"Polsek Kebayoran Baru juga telah melakukan monitor terkait dengan video yang viral di media sosial tersebut," terang dia.

Sementara itu, meski Baru beberapa jam video tersebut diunggah. 

Akun viral sekali langsung diserbu puluhan ribu netizen diantara mereka ada yang geram melihat aksi kedua pasangan yang lagi dimabuk asmara tersebut. 

Mereka menyoroti bahwa pasangan tersebut makan di di cafe mewah namun tak mampu membayar kamar penginapan.

"Sekali makan, di tempat ini bisa sewa kamar hotel. Kenapa pelaku malah nekat berbuat mesum di tempat umum," akun @viralsekali dalam unggahannya. 

Netizen kemudian menduga pasangan sejoli tersebut mengalami kelainan seksual sehingga melakukan aksi tak senonoh di depan orang banyak.

"Ini bukan masalah bayar penginapan, tapi mereka pelaku mengalami kelainan seks," tulis, Zoel.

Netizen lain lagi-lagi menyoroti perekam adegan tersebut. Seharusnya kata mereka pihak yang merekam video menegur dan meminta pelaku menghentikan aktivitasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Sosok Pemuda dan Gadis Cantik Pelaku Mesum di Cafe Kawasan Senopati Diburu Polisi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan