Iklan

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Bone Serahkan 1.390 SK Guru yang Resmi Berstatus ASN PPPK

timurkotacom~herman kurniawan
Senin, September 18, 2023 | 11:08 AM WIB Last Updated 2023-09-18T04:08:42Z

Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi M.Si menyerahkan SK ke guru yang lulus PPPK (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi M.Si menyerahkan SK Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) jalur formasi guru Tahun 2022. 

Fahsar didampingi Wakil Bupati, Drs H Ambo Dalle MM menyerahkan SK bertepatan dengan bulan dimana masa pemerintahannya akan berakhir sebagai bupati dan wakil Bupati Bone. 

Penyerahan SK dilangsungkan di Halaman Kantor Daerah Bone Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Senin (18/09/23). 

Usai menyerahkan SK, Fahsar kemudian menyampaikan kepada guru yang dinyatakan lolos sebagai PPPK untuk tetap komitmen menjalankan kurikulum baru yakni merdeka belajar.

"Kurikulum baru ini Merdeka Belajar tentu menjadi perhatian bersama. Jadi tak ada alasan bagi guru untuk tidak melaksanakan dengan sebaik-baiknya," terangnya.

Ia kemudian mengimbau kepada para guru untuk tetap berkompetisi dengan baik. Mengingat status mereka sebagai ASN PPPK tak menghalangi impian menjadi kepala sekolah.

"Harus berjuang dalam berproses untuk meningkatkan mutu pendidikan. Karena dalam waktu dekat akan ada PPPK yang dilantik jadi kepala sekolah," terangnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Bone Serahkan 1.390 SK Guru yang Resmi Berstatus ASN PPPK

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }