Iklan

Akper Batari Toja Libatkan Ketua IKA pada Proses Pengenalan Mahasiswa Baru

timurkota.com_official
Kamis, September 07, 2023 | 4:48 PM WIB Last Updated 2023-09-07T09:48:18Z

Ketua IKA Akper Batari Toja membawakan materi pada proses pengenalan Mahasiswa Baru (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Akademi Keperawatan (Akper) Batari Toja yang beralamat di Jl Majang, Kota Watampone menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru. 

Pengenalan kehidupan kampus ini diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan agar mahasiswa baru cepat beradaptasi dengan lingkungan baru mereka untuk melanjutkan pendidikan, Kamis (07/09/23)

Sebagai calon perawat, mahasiswa baru tersebut ditekankan untuk bagaimana meningkatkan kedisiplinan. Kemudian diberi pemahaman terkait dengan tridarma perguruan tinggi. 

Kegiatan ini panitia menghadirkan Ketua Ikatan Apker Bataritoja, Ns. Didit Haryadi, S.Kep sebagai pemateri. Di hadapan mahasiswa, Didit mengupas materi terkait dengan peran organisasi IKA Bagi Kampus. 

Panitia PKKMB Batari Toja 2023 (Foto: Dok. Istimewa)

"Meski kami telah menjadi alumni, namun  semangat untuk bersama-sama memajukan kampus selalu ada. Paling terpenting juga, bagi adik-adik untuk tetap bersemangat dalam mengikuti semua proses pengenalan ini, karena kami pun yang sudah alumni, pernah melalui proses seperti yang kalian jalani hari ini," ungkapnya di hadapan peserta. 

Ia memberi motivasi kepada para peserta untuk menjalani semua proses. Termasuk disiplin dan menaati semua aturan yang telah ditetapkan pihak kampus. 

"Penting bagi kita semua ketahui, bahwa kampus punya aturan. Sebagai mahasiswa aturan kampus merupakan hal wajib bagi kita taati. Kami dari Alumni mengucapkan selamat bergabung dan menjadi bagian dari Akper Batari Toja," imbuhnya. 

Proses pengenalan mahasiswa baru yang dilakukan Akper Batari Toja dihadiri sebanyak 95 orang Maba.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akper Batari Toja Libatkan Ketua IKA pada Proses Pengenalan Mahasiswa Baru

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan