Iklan

Resmi Duetkan Yuran Fernandes dan Manuel Bihr Strategi Bernardo Tavares Akan Sempurna di PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Kamis, September 07, 2023 | 3:59 PM WIB Last Updated 2023-09-07T08:59:57Z

Bernardo Tavares disebut akan berupaya menduetkan Yuran Fernandes dan Manuel Bihr di PSM Makassar pertengahan musim (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Performa Lini belakang PSM Makassar musim ini sedikit mengalami penurunan. Yuran Fernandes tetap menjadi benteng kokoh, namun dirinya masih mengalami permasalahan lantaran belum adanya duet sepadan. 

Di puradan kedua, Yuran Fernandes diharapkan akan mendapatkan duet mumpi sekelas Manuel Bihr. Pemain asing yang ada saat ini Kike Linares tak mampu meyakinkan Bernardo Tavares di PSM Makassar. 

Manuel Bihr merupakan bek tengah yang tercatat sebagai pemain pilar Timnas Thailand. Ia akan menyempurnakan strategi Bernardo Tavares jika resmi bergabung dengan PSM Makassar.

Pemain 29 tahun itu memperkuat tim, Bangkok United yang berkompetisi di kasta tertinggi liga Thailand. 

Untuk nilai kontrak, Manuel Bihr terbilang masih terjangkau yakni berada pada angka Rp4 miliar. 

Elias Dolah yang telah merasakan persaingan kompetisi Liga 1 musim ini. Ia mengungkapkan rasa senang bermain bersama Bali United. 

Elias Dolah langsung padu dengan Bali United sejak didatangkan di awal kompetisi musim ini. 
Faktor keberadaan Dolah di Bali United menjadi daya tarik tersendiri pemain senegaranya untuk mencicipi Liga 1. 

Bahkan kabar tersiar, duetnya di Timnas Thailand akan segera resmi bergabung dengan PSM Makassar. 

Sang pemain tentunya telah banyak mendapat informasi dan masukan dari Elias Dolah terkait dengan kompetisi di Indonesia.

Meski jendela bursa transfer gelombang ke dua baru akan dibukan beberapa pekan ke depan, namun sejumlah klub mulai ancam-ancam untuk mendatangkan pemain baru. 

PSM Makassar bahkan dikabarkan tengah mengincar bek naturalisasi asal Jerman yang merupakan bek Timnas Thailand. 

Bukan tanpa alasan, Pasukan Ramang sepertinya sudah mulai kehabisan kesabaran lantaran Kike Linares tak kunjung menunjukkan performa meyakinkan. 

Kike Linares selama berkarir bersama PSM Makassar baru dua kali dimainkan. Itu pun di Playoff Liga Champions Asia lalu. 

Sementara untuk liga domestik, bek naturalisasi asal Spanyol yang memperkuat timnas Filipina itu belum mendapat menit bermain. 

Dalam 10 pertandingan yang dilakoni bersama PSM Makassar. Kike Linares hanya di pekan awal namanya masuk dalam daftar pemain cadangan. 

Setelahnya, namanya tak masuk dalam line up. Bahkan ia kerap tak diikutkan dalam laga away PSM Makassar. Ini menujukkan bahwa Kike Linares masih kalah bersaing dengan pemain lokal.

Bernardo Tavares mengatakan, Kike Linares harus mampu menunjukkan performa meyakinkan dalam latihan jika ingin mendapat kesempatan bermain di Liga 1 musim ini.

"Saya kira Kike Linares punya potensi, namun dia masih butuh meninggakatkan performa untuk mendapat menit bermain," imbuhnya.

Lanjutkan membaca >>> Klik di sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Duetkan Yuran Fernandes dan Manuel Bihr Strategi Bernardo Tavares Akan Sempurna di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }