Iklan

Ini Penyebab Asnawi Mangkualam Batal Berduet dengan Si Kembar Yakob-Yance Sayuri

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, September 07, 2023 | 3:03 PM WIB Last Updated 2023-09-07T08:03:10Z

Asnawi Mangkuala, Yakob-Yance Sayuri batal berduel saat memperkuat timnas pada FIFA Matchday (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kombinasi Trio Pemain Timnas Asnawi Mangkualam Bahar bersama Yakob dan Yance Sayuri batal tersaji dalam laga Timnas Indonesia yang akan menjamu Turkmenistan pada FIFA Matchday.

Asnawi telah memastikan diri memperkuat lini belakang timnas dalam laga itu. Namun tidak bagi, dua bek sayap kencang, Yakob dan Yance Sayuri. Dua bersaudara kembar tersebut mengalami cedera jelang laga. 

Publik Indonesia tentu menunggu penampilan tiga pemain tersebut. Yakob dan Yance merupakan pemain andalan PSM Makassar. Sementara Asnawi Mangkualam Bahar merupakan pemain yang dibesarkan Pasukan Ramang dan saat ini bermain bersama klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons. 

Pertandingan timnas Indonesia menjamu,Turkmenistan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (08/09/23).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, ada pemain yang telah mendapat pemanggilan timnas batal bermain. 

Penyebabnya, karena mengalami cedera saat memperkuat timnya sebelum pertandingan. 

"Shayne, Yacob, Yance, dan Dimas empat orang ini cedera di liga, jadi kemungkinan besar absen pertandingan tanggal 8 September,"ucap Shin Tae-yong dilansir dari situs PSSI.

Sebagai gantinya, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain dari tim U-23 Indonesia. Mereka menyusul dari Solo ke Surabaya.

"Tidak ada wajah baru, kita cuma satu kali pertandingan melawan Turkmenistan jadi kita akan panggil dari tim U-23 yakni Dewangga, Donny, dan Dzaky," ucap Shin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Penyebab Asnawi Mangkualam Batal Berduet dengan Si Kembar Yakob-Yance Sayuri

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }