Iklan

Presiden Red Gank Resmi Lantik Pengurus Zona Bone

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, Agustus 20, 2023 | 8:21 PM WIB Last Updated 2023-08-20T13:32:41Z

Pengurus Red Gank Bone secara resmi dilantik (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pengurus komunitas suporter PSM Makassar, Red Gank Zona Bone secara resmi dilantik di salah cafe di Jl Reformasi Kota Watampone.

Pelantikan dipimpin langsung Presiden Red Gank, Zul Dg Kulle, selain itu dihadiri beberapa perwakilan pusat zona lain, seperti, Sinjai, Pangkep, Gowa, Bantaeng serta Kota Makassar, Minggu (20/08/23) siang. 

Selain itu beberapa sektor juga hadir, diantaranya, sektor Kumala, Mattoanging dan Rapocini. 

Ketua Red Gank Zona Bone terpilih A. Dedy Iswahyudy SH MH mengatakan, pengurus akan berkomitmen membesarkan organisasi di Bumi Arung Palakka.

"Mencari anggota dan mesosialisasikan organisasi Red Gank Zona Bone ke seluruh wilayah Kabupaten Bone," ungkapnya.

Pengurus Red Gank Zona Bone bersama Zul Dg Kulle (Foto: Dok. Istimewa)

Ia melanjutkan, wilayah Kabupaten Bone yang terdiri dari 27 kecamatan dan 300 desa/kelurahan menjadi potensi besar bagi Red Gank. 

"Bone merupakan salah satu daerah dengan wilayah terluas di Sulsel. Ini menjadi potensi besar untuk membesarkan organisasi ini," imbuhnya. 

Andi Dedi yang merupakan cucu mantan Bupati Bone Alm HA Idris Galigo mengatakan, keberadaan Red Gank Zona Bone akan menjadi pemersatu suporter PSM Makassar. 

"Kita datang sebagai pemersatu suporter pendukung PSM Makassar. Mari  bersama-sama mendukung penuh tim kebanggaan kita, Ewako," tutupnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presiden Red Gank Resmi Lantik Pengurus Zona Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }