Iklan

Tiga Pemain Muda PSM Makassar Berpeluang Jalani Debut Lawan Persib Bandung

herman kurniawan~timurkotacom
Minggu, Juli 16, 2023 | 2:32 AM WIB Last Updated 2023-07-15T19:32:08Z

Pemain PSM Makassar, Dzaky Asraf dipastikan absen lawan Persib Bandung (Foto: Dok. Persikabo)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah saat berhadapan dengan Persib Bandung di peka ke-4 BRI Liga 1 2023/2024. 

Duel sengit klub era perserikatan ini akan dilangsungkan di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare pada Sabtu (22/07/23) mendatang. 

Pelatih PSM Makassar mengindikasikan akan memainkan sejumlah pemain muda dalam laga ini. 

Para pemain tersebut akan diberi ruang untuk mendapatkan menit bermain. Terlebih dua pemain lokal PSM Makassar, Erwin Gutawa dan Dzaky Asraf dipastikan tak dapat diturunkan. 

Tiga pemain yang berpotensi menjalani debut musim ini yakni Mufli Hidayat, Sandy Farizal hingga Edgar Amping.

Mufli Hidayat punya peluang dimainkan di sisi sayap. Seperti musim lalu, pemain berusia 17 tahun ini menjadi pengganti Kenzo Nambu. 

Pemain yang berasal dari Kabupaten Bone ini musim lalu tercatat tampil sebanyak 10 laga, ia lebih sering tampil dari bangku cadangan. 

Kemudian, Sandy Farizal. Ia merupakan pemain rekrutan baru. Meski baru, ia sudah menunjukkan kerja keras dan penampilan baik dalam latihan.

Terakhir ada mantan penggawa garuda select. Edgar Amping menjadi satu-satunya angkatan Marcelino Ferdinand yang dipertahankan Bernardo Tavares. 

Dua pemain lain, Rafli Asrul dan Patrick Kallon tak masuk dalam skuad musim ini. Keduanya akan dipinjamkan ke klub lain.

Peminjaman dilakukan untuk menambah pengalaman khususnya menit bermain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pemain Muda PSM Makassar Berpeluang Jalani Debut Lawan Persib Bandung

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }