Iklan

Hilal Tiga Bintang Baru Timnas Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak Jangka Panjang Mulai Terlihat

timurkota.com_official
Rabu, April 05, 2023 | 3:05 AM WIB Last Updated 2023-04-04T20:05:29Z

Wiwink-Bola, Rabu 5 April 04:40 WIB

Pemain berjibaku dalam laga melawan Madura United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kekhawatiran suporter PSM Makassar timnya tidak akan diperkuat pemain berlabel timnas musim 2024 mendatang mulai terobati.

Jangan Lewatkan: Bintang Asing dan Lokal PSM Makassar Kompak, Resmi Terikat Kontrak Hingga Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

Meski mampu keluar sebagai juara Liga 1 musim ini tanpa pemain bintang. Pasukan Ramang tetap dikhawatirka  akan mengalami masalah sulit musim depan jika tak diperkuat pemain berpengalaman. 

Jangan Lewatkan: 4 Pemain Timnas Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Bernardo Pilih Percayakan Akademi dan Eks Liga 2 Sebagai Pengganti

Pasalnya musim 2023/2024, PSM Makassar tidak hanya berkompetisi pada  Liga 1, mereka akan bertarung pada Play Off Champions Asia. 

Jangan Lewatkan: Alih-alih Dapatkan Ramadhan Sananta, Justru Pemain yang Bawa Persis Solo Promosi Resmi Bergabung PSM Makassar

Selain itu, ada beberapa ajang juga menanti. Semisal turnamen Pramusim Piala Presiden. Kemudian, Piala Indonesia. 

Jangan Lewatkan: Lama Diminati Bernardo Tavares, PSM Makassar Buka Peluang Datangkan Gelandang Pembawa Juara Piala Indonesia

Sehingga dibutuhkan adanya rotasi, serta kedalamaan tim harus diperkuat. Minimal, kualitas antara pemain inti dengan cadangan merata di semua lini.

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2026, Sosok Striker Timnas Langsung Ancam Posisi Donald dan Sananta

Tanda-tanda tiga bintang muda timnas Indonesia akan segera resmi bergabung dengan PSM Makassar yakni saat ketiganya telah kembali mengikuti latihan.

Meski sempat mengakui bahwa ada beberapa klub liga 1 menghubungi, namun sang pemain tetap akan memilih bertahan bersama PSM Makassar.

"Bukan ada, tapi hampir semua klub menghubungi. Namun kita lihat saja ke depan, saat ini saya fokus bersama PSM Makssar," ungkap Yakob Sayuri.

Godaan dan tawaran untuk meninggalkan PSM Makassar juga didapatkan, Yance Sayuri dan Ramadhan Sananta.

Namun semua pemain PSM Makassar masih memprioritaskan bertahan bersama Pasukan Ramang. 


 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hilal Tiga Bintang Baru Timnas Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak Jangka Panjang Mulai Terlihat

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan