Iklan

Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

timurkota.com_official
Senin, April 03, 2023 | 5:36 AM WIB Last Updated 2023-04-02T22:37:34Z

Wiwink-Bola, Senin 3 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berjibaku melawan Persis Solo


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain Timnas Indonesia yang mampu bermain dibeberapa posisi bersiap diri untuk menunjukkan kemampuan musim depan. 

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2024, Gelendang Lincah Timnas Indonesia Siap Jadi Pesaing Wiljan Pluim


Jangan Lewatkan: Stopper Timnas Milik Persebaya Resmi Ke PSM Makassar? Mantan Pemain PON Sulsel Gantikan di Bajul Ijo

Selain musim depan, pemain tersebut akan berupaya memaksimalkan potensi yang ada pada dirinya untuk membatu tim hadapi Play Off Liga Champions Asia.

Jangan Lewatkan: Punya Karir Mentereng di Timnas, Pemain Seharga Rp5 Miliar Berpotensi Resmi Jadi Duet Yuran di PSM 

Manajemen PSM Makassar terus bergerak untuk mempermantap skuadnya jelang untuk menghadapi beberapa event musim depan.

Jangan Lewatkan: Didatangkan PSM Dengan Durasi Satu Musim Setengah, Kapten Timnas Siap Unjuk Gigi pada Play Off Liga Champions Asia

Beberapa pemain berlabel timnas telah dibentengi manajemen PSM Makassar dengan kontrak jangka panjang. 

Pemain muda ini nantinya diharap jadi wajah PSM Makassar beberapa musim depan.

Jangan Lewatkan: Duet Erwin Gutawa Resmi Tinggalkan PSM Makasaar, Manajemen Datangkan 2 Pengganti yang Mampu Bawa Pasukan Ramang Juara

Meski baru tampil sekali sebagai pemain pengganti musim ini. Namun Edgard Amping dipastikan akan tetap berkostum PSM Makassar musim depan.

Kontraknya baru akan berakhir 2026 mendatang.

Jangan Lewatkan: 2 Pemain Berposisi Winger Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Sempat Disesali Bernardo Sebelum Temukan Pengganti

Untuk tetap berada di tim utama alias tak dipinjamkan musim depan. Edgar harus mampu membuat Bernardo Tavares jatuh hati dengan penampilannya.

Jika tidak maka kemungkinan dirinya akan bernasib sama dengan beberapa pemain lainnya yang dipinjamkan ke klub lain karena sulit mendapatkan menit bermain.

Untuk posisi bek sayap, Edgar harus bersiang ketat dengan beberapa pemain. Selain dua kembar Yakob dan Yance Sayuri, masih ada bek lain Dallen Doke dan Samuel Simanjuntak.

Buka hanya itu, terkadang juga Bernardo Tavares memainkan Victor Jonson pada posisi itu. 

Kontrak Edgar di PSM Makassar diungkapkan langsung  ayah Edgard, Luther Amping kepada awak media.

"Kontraknya lima tahun bersama PSM," ungkapnya.

Namun dalam klausul kontrak, PSM Makassar harus melepas Edgard jika ada klub luar negeri yang ingin merekrutnya.

"Kalau ada klub luar negeri minati Edgard, PSM Makassar akan langsung melepasnya. Sekembali dari luar negeri kembali lagi di PSM Makassar,"  jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan