Iklan

Duet Erwin Gutawa Resmi Tinggalkan PSM Makasaar, Manajemen Datangkan 2 Pengganti yang Mampu Bawa Pasukan Ramang Juara

timurkota.com_official
Senin, April 03, 2023 | 3:45 AM WIB Last Updated 2023-04-02T20:45:36Z

Wiwink-Bola, Senin 3 April 04:40 WIB

Erwin Gutawa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sosok Erwin Gutawa didatangkan ke PSM Makassar 2021 lalu dari klub Liga 2 Sriwijaya FC.

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2024, Gelendang Lincah Timnas Indonesia Siap Jadi Pesaing Wiljan Pluim


Jangan Lewatkan: Stopper Timnas Milik Persebaya Resmi Ke PSM Makassar? Mantan Pemain PON Sulsel Gantikan di Bajul Ijo

Saat bergabung dengan PSM Makassar ia sempat beberapa kali ditinggal rekan duetnya di lini belakang. 

Jangan Lewatkan: 2 Pemain Berposisi Winger Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Sempat Disesali Bernardo Sebelum Temukan Pengganti

Termasuk di awal musim ini, Erwin Gutawa dipaksa harus beradaftasi dengan pemain-pemain seperti, Syafrudin Tahar, dan Agung Mannan.

Jangan Lewatkan: Kapten Kedua Persib Bandung dan Timnas Dikabarkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan

Keduanya sempat berjumpa dengan Erwin di ajang Liga 2 dengan status sebagai lawan. Kemudian, ia juga menerima kedatangan bek asing baru Yuran Fernandes.

Sementara duet Erwin Gutawa yang dianggap cukup solid pada musim lalu, Hasim Kipuw memilih meninggalkan tim kemudian bergabung dengan Arema FC.

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2026, Sosok Striker Timnas Langsung Ancam Posisi Donald dan Sananta

Namun tak membutuhkan waktu lama bagi Erwin Gutawa untuk padu dengan duet barunya. Terbukti di awal musim lini belakang PSM Makassar terlihat kokoh sejak mengikuti turnamen pra musim.

Begitu juga dengan keikut sertaan mereka pada AFC Cup. Pasukan Ramang mampu tampil konsisten. Kemudian berlanjut ke Liga 1 hingga akhirnya mampu keluar sebagai juara.

"Semua butuh perjungan tak kenal lelah, karena musim lalu kita sempat berada di masa-masa sulit dan sekarang kita mampu keluar sebagai juara," ungkap Pemain asal Kabupaten Bone ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duet Erwin Gutawa Resmi Tinggalkan PSM Makasaar, Manajemen Datangkan 2 Pengganti yang Mampu Bawa Pasukan Ramang Juara

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan