Iklan

Didatangkan PSM Dengan Durasi Satu Musim Setengah, Kapten Timnas Siap Unjuk Gigi pada Play Off Liga Champions Asia

timurkota.com_official
Senin, April 03, 2023 | 4:30 AM WIB Last Updated 2023-04-02T21:30:18Z

Wiwink-Bola, Senin 3 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berjibaku menghalau bola saat lawan RANS Nusantara


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Bursa transfer pertengahan musim lalu dimanfaatkan PSM Makassar untuk mendatangkan pemain dengan durasi kontrak hingga 2024 mendatang.

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2024, Gelendang Lincah Timnas Indonesia Siap Jadi Pesaing Wiljan Pluim


Jangan Lewatkan: Stopper Timnas Milik Persebaya Resmi Ke PSM Makassar? Mantan Pemain PON Sulsel Gantikan di Bajul Ijo

Langkah ini diambil sebagai upaya memperkuat kedalaman tim hingga musim depan. Khusus lini belakang, PSM Makassar tak akan kekurangan stok pemain musim depan.

Jangan Lewatkan: Duet Erwin Gutawa Resmi Tinggalkan PSM Makasaar, Manajemen Datangkan 2 Pengganti yang Mampu Bawa Pasukan Ramang Juara

Di sana ada beberapa nama pemain lokal, seperti Erwin Gutawa, Agung Mannan, Syafrudin Tahar, hingga Sultan Zaky, kemudian legiun asing, Yuran Fernandes.

Jangan Lewatkan: 2 Pemain Berposisi Winger Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Sempat Disesali Bernardo Sebelum Temukan Pengganti

Satu nama lagi yang dipastikan akan bertahan hingga musim depan yakni, 

Ahmad Rusadi. Mantan pemain Persela Lamongan ini didatangkan pertengah musim ini dengan durasi kontrak hingga 2024. 

Jangan Lewatkan: Kapten Kedua Persib Bandung dan Timnas Dikabarkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan

Meski pada Liga 1 hingga menyisahkan dua pertandingan tersisa. Ahmad Rusadi tetap memiliki peluang untuk tampil pada laga tersisa. 

Selain itu, ia juga menanti debut untuk menunjukkan kemampuan sebelum PSM Makassar bertarung pada Play Off Liga Champions Asia

"Kalau diberi kepercayaan saya sebagai pemain dalam kondisi siap. Namun biar bagaimana pun yang menentukan adalah pelatih," ungkap Rusadi.

Bernardo Tavares kemungkinan akan menurunkan, pemain-pemain yang selama ini jarang mendapatkan menit bermain di dua laga tersisa.

Mengingat dua pertandingan tersebut tak lagi berpengaruh terhadap gelar juara PSM Makassar musim ini. Meski kalah dalam dua laga itu, Pasukan Ramang dipastikan akan keluar sebagai juara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didatangkan PSM Dengan Durasi Satu Musim Setengah, Kapten Timnas Siap Unjuk Gigi pada Play Off Liga Champions Asia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan