Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan Sosok Seharga Rp5 Miliar, Disinyalir Jadi Pembelian Tersukses Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Rabu, April 05, 2023 | 3:44 AM WIB Last Updated 2023-04-04T20:44:15Z

Wiwink-Bola, Rabu 5 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar Yance Sayuri melepaskan umpan yang berujung gol ke gawang Madura United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dalam kurung waktu beberapa tahun belakangan. PSM Makassar kerap kali disebut gagal dalam melakukan belanja pemain.

Jangan Lewatkan: Bintang Asing dan Lokal PSM Makassar Kompak, Resmi Terikat Kontrak Hingga Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

Beli kucing dalam karung pun kerap jadi sindiran pedas bagi kalangan suporter. Mereka menilai Pasukan Ramang membeli pemain asing terkecoh dengan rekaman video pemain.

Jangan Lewatka: Hilal Tiga Bintang Baru Timnas Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak Jangka Panjang Mulai Terlihat

Setelah resmi didatangkan, sang pemain gagal memberi konstribusi positif terhadap tim. Musim lalu, ada Adam Mitter, Golgol Mebrahtu hingga Serif Hasic yang gagal bersinar.

Jangan Lewatkan: 4 Pemain Timnas Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Bernardo Pilih Percayakan Akademi dan Eks Liga 2 Sebagai Pengganti

Khusus Serif Hasic, ini merupakan kali kedua bermain bersama PSM Makassar. Penampilan pemain Bosnia ini mengalami penurunan drastis akibat mengalami cedera panjang.

Jangan Lewatkan: Alih-alih Dapatkan Ramadhan Sananta, Justru Pemain yang Bawa Persis Solo Promosi Resmi Bergabung PSM Makassar

Kini PSM Makassar panen pujian lantaran dianggap mampu mengorbitkan pemain muda serta mendatangkan pemain asing dengan kualitas memadai.

Satu tahun lalu, atas rekomendasi Bernardo Tavares manajemen PSM Makassar secara resmi mendatangkan bek tangguh Yuran Fernandes tanpa seleksi.

Jangan Lewatkan: Lama Diminati Bernardo Tavares, PSM Makassar Buka Peluang Datangkan Gelandang Pembawa Juara Piala Indonesia

Dalam kurung beberapa tahun terakhir. Inilah pembelian paling berhasil dilakukan PSM Makassar. Dengan harga pasaran Rp5,65 Miliar. Sosok pemain asal Cape Verda ini mampu menjelma menjadi bek terbaik di Liga 1.

Musim ini, Yuran bermain sebanyak 28 pertandingan dengan torehan 5 gol dicetak. Sebagai pemain bertahan, mencetak gol dengan jumlah sebanyak itu merupakan nilai plus atas beberapa kelebihan lain Yuran dalam bertahan.

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2026, Sosok Striker Timnas Langsung Ancam Posisi Donald dan Sananta

Bernardo Tavares sempat menyebut, bahwa Yuran merupakan bek terbaik di Liga 2 Portugal. Ia pun berharap agar Yuran mampu melanjutkan kelebihannya itu ke PSM Makassar. 

"Yuran dari awal kami datangkan untuk memperkuat tim di lini belakang. Kami ingin konstensi terjaga ke depan," ungkap, Bernardo Tavares Pelatih Kepala PSM Makassar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan Sosok Seharga Rp5 Miliar, Disinyalir Jadi Pembelian Tersukses Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan