Iklan

Disebut Resmi Gabung PSM Makassar, Kandidat Pengganti Donald Bissa Ucapkan Terimakasih ke Tim dan Suporter

timurkotacom~herman kurniawan
Rabu, April 05, 2023 | 4:32 AM WIB Last Updated 2023-04-04T21:32:43Z

Wiwink-Bola, Rabu 5 April 04:40 WIB

Donald Bissa merakan gol yang ia cetak musim ini


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rumor terkait dengan pemain naturalisasi yang akan menjadi pengganti Donald Bissa di PSM Makassar musim depan makin ramai.

Jangan Lewatkan: Bintang Asing dan Lokal PSM Makassar Kompak, Resmi Terikat Kontrak Hingga Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia

Alasannya, Pemain Naturalisasi asal Pantai Gading ini belum mampu memuaskan manajemen Pasukan Ramang setelah diberi kepercayaan tampil.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Sosok Seharga Rp5 Miliar, Disinyalir Jadi Pembelian Tersukses Pasukan Ramang

Donal Bissa hingga memasuki dia pertandingan terakhir baru delapan kali dimainkan oleh manajemen PSM Makassar dengan torehan satu gol.

Jangan Lewatka: Hilal Tiga Bintang Baru Timnas Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak Jangka Panjang Mulai Terlihat

Capaian ini tentu masuk kategori minim. Bahkan ketika dibandingkan dengan pemain lain, seperti Everton Nascimento dengan delapan golnya. 

Serta pencetak gol terbanyak PSM Makassar musim ini, Ramadhan Sananta, maka Donald Bissa dianggap paling minim konstribusi.

Jangan Lewatkan: 4 Pemain Timnas Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Bernardo Pilih Percayakan Akademi dan Eks Liga 2 Sebagai Pengganti

Kini, nasib sang pemain terancam. Ada beberapa pemain naturalisasi mengincar posisinya, diantara pemain tersebut ada Stefano Lilipaly.

Pemain Naturalisasi asal Belanda ini punya kapastias mengganti posisi Donald Bissa. Kemudian, Fano panggilan Stefano Lilipaly dianggap sangat coco dengan karakter dan formasi Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Lama Diminati Bernardo Tavares, PSM Makassar Buka Peluang Datangkan Gelandang Pembawa Juara Piala Indonesia

Meski belum ada pernyataan resmi dari dua klub. Namun Fano telah memberi kode akan segera pergi dari Borneo.

"Terimakasih atas dukungan selama ini," unggahan Stefano ini mengindikasikan bahwa dirinya akan segera hengkang.

Ini juga diperkuat dengan positingan, Gozipbola. Akun instagram ini menyebut bahwa PSM Makasaar tertarik mendatangkan Fano.

"PSM Makassar akan datangkan Stefano Lilipaly, rumors," tulisnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disebut Resmi Gabung PSM Makassar, Kandidat Pengganti Donald Bissa Ucapkan Terimakasih ke Tim dan Suporter

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }