Iklan

Dua Bintang Timnas Resmi Gabung PSM Makassar, Dikontrak Hingga 2026

timurkota.com_official
Kamis, April 13, 2023 | 2:59 AM WIB Last Updated 2023-04-12T19:59:38Z

Wiwink-Bola, Kamis 13 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol kemenangan atas Dewa United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Jelang perayaan gelar juara, serta petandingan Play Off Liga Champions Asia PSM Makassar telah merampungkan tim. 

Jangan Lewatkan: Ingin Rasakan Sentuhan Tangan Dingin Bernardo Tavares Jadi Alasan Bintang Timnas Eks Liga 2 Pilih PSM Ketimbang PSIS 


Jangan Lewatkan: Pluim Tersenyum Bahagia, Sosok Duetnya yang Antar PSM Juara Piala Indonesia Resmi Kembali

Pemain bintang mereka telah dipastikan akan bertahan. Musim depan tim asuhan Bernardo Tavares disebut akan mendapat tambayan amunis baru.

Jangan Lewatkan: Warning Buat Sananta dan Reza Arya, Dua Pemain PSM Malah Jadi Spesialis Cadangan Setelah Pindah ke Klub Lain

Sementara hasil evaluasi yang dilakukan Bernardo Tavares. Menyebutkan, ada beberapa pemain telah diusulkan ke manajemen untuk diperpanjang kontraknya.

Jangan Lewatkan: Banyak Klub Dibuat Gigit Jari, Sosok Pemain Seharga Rp5,21 Miliar Nyatakan Sikap, Resmi Pilih PSM Makassar Musim Depan

Begitu juga dengan pemain baru. Ada beberapa tetap masuk dalam radar PSM Makassar. Namun idenitas pemain tersebut masih dirahasiakan.

Dua bintang timnas yang dastikan berkostum PSM Makassar musim depan yakni, Ramdhan Sananta dan Ananda Raehan Alif.

Jangan Lewatkan: Persik Kediri Angkat Tangan Buru Eks Striker Persija yang Kabarnya Resmi Pilih PSM Makassar 

Keduanya bahkan disebutkan mendapat kontrak dengan durasi tiga musim ke depan. Itu artinya, dua tim Persija Jakarta bersama Dewa United dipastikan gigit jari. 

Dua tim ini gencar melakukan upaya untuk mendatangkan sang pemain. Namun mereka kalah cepat dengan pergerakan manajemen PSM Makassar.

Saat bincang-bincang di channel youtube @Bungharpa, Tio Nugroho menyampaikan bahwa ia mendapat bocoran soal rencana Sadikin Aksa untuk PSM Makassar musim depan.

"Kemarin, bulan lalulah gua ketemu Pak Sadikin Aksa CEO dari PSM saya ngobrol-ngobrol, dia cuman bilang Tyo tenang pelatih aman, pemain-pemain aman nggak ada yang keluar," ucapnya.

Bahkan Tio Nugroho menerangkan bahwa pemain-pemain bintang PSM Makassar musim ini juga diberikan kontrak panjang.

"Berarti kan kalau nggak ada yang keluar artinya tidak ada satupun yang keluar (musim depan), pemain-pemain bintangnya lah katanya sudah disavelah untuk 3 tahun ke depan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Bintang Timnas Resmi Gabung PSM Makassar, Dikontrak Hingga 2026

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan