Iklan

Sosok Stopper Senilai Rp5,65 Miliar Resmi Diikat Kontrak PSM Selama Tiga Tahun

timurkota.com_official
Kamis, April 13, 2023 | 3:08 AM WIB Last Updated 2023-04-12T20:08:36Z

Wiwink-Bola, Kamis 13 April 04:40 WIB

Suasana latihan PSM Makasaar 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Diam-diam manajemen PSM Makassar telah membentuk tim yang akan berlaga pada Play Off Liga Champions serta Liga 1 musim depan.

Jangan Lewatkan: Ingin Rasakan Sentuhan Tangan Dingin Bernardo Tavares Jadi Alasan Bintang Timnas Eks Liga 2 Pilih PSM Ketimbang PSIS 


Jangan Lewatkan: Pluim Tersenyum Bahagia, Sosok Duetnya yang Antar PSM Juara Piala Indonesia Resmi Kembali

Tak banyak perubahan, ada beberapa pemain yang minim konstribusi musim lalu akan didepak. Sementara pemain yang mampu memberi pengaruh positif di pastikan akan bertahan.

Jangan Lewatkan: Dua Bintang Timnas Resmi Gabung PSM Makassar, Dikontrak Hingga 2026

Begitu juga dengan pemain baru, ada beberapa amunisi yang dirumorkan akan jadi bagian PSM Makassar tetap akan diupayakan untuk direkrut.

Jangan Lewatkan: Warning Buat Sananta dan Reza Arya, Dua Pemain PSM Malah Jadi Spesialis Cadangan Setelah Pindah ke Klub Lain

Pemain yang sudah pasti diikat kontrak yakni, Yuran Fernandes. Pemain asal negara Tanjung Verde ini kabarnya diikat kontrak selama tiga musim ke depan.

Jangan Lewatkan: Banyak Klub Dibuat Gigit Jari, Sosok Pemain Seharga Rp5,21 Miliar Nyatakan Sikap, Resmi Pilih PSM Makassar Musim Depan

Dengan demikian, maka dapat dipastikan Yuran Fernandes akan memperkuat PSM Makassar melawan Bali United pada Play Off Liga Champions Asia mendatang.

Melansir timurkota.com dari transfermarkt, tertulis nilai pasaran Yuran Fernandes yakni mencapai Rp5,65 Miliar. 

Selain itu, selama satu musim membela PSM Makassar Yuran tampil sebanyak, 28 pertandingan.

Meski bertindak sebagai pemain bertahan, Yuran Fernandes mampu mencetak lima gol. Permainan khas Makassar sepertinya telah melekat pada diri Yuran. 

Pasalnya musim ini, ia mengoleksi tujuh kartu kuning dan satu karu merah. Permainan keras tak kenal kompromi menjadikan lini belakang PSM Makassar paling sedikit kebobolan musim ini.


Kepastian diperpanjangnya kontrak Yuran Fernandes bersama Pasukan Ramang disampaikan CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa ke Tio Nugroho matan prasenter olahraga.


Melalui channel youtube @Bungharpa, Tio Nugroho menyampaikan bahwa dirinya pernah berbincang dengan Sadikin Aksa terkait dengan nasib pemainnya.


"Untuk pemain-pemain bintangnya sudah disave untuk tiga tahun ke depan," ungkap Tio.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Stopper Senilai Rp5,65 Miliar Resmi Diikat Kontrak PSM Selama Tiga Tahun

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan