Iklan

Dirumorkan Gabung PSM Makassar, Bek Timnas Rizky Ridho Resmi Pamit di Persebaya

timurkota.com_official
Sabtu, April 01, 2023 | 7:44 AM WIB Last Updated 2023-04-01T00:44:03Z

Wiwink-Bola, Sabtu 1 April 04:40 WIB

Rizky Ridho


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen Persebaya Surabaya telah menyampaikan secara resmi terkait dengan pemain Rizky Ridho yang memilih tak memperpanjang kontrak yang telah dinyatakan usai.

Jangan Lewatkan: Alih-alih Dapatkan Ramadhan Sananta, Justru Pemain yang Bawa Persis Solo Promosi Resmi Bergabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Lama Diminati Bernardo Tavares, PSM Makassar Buka Peluang Datangkan Gelandang Pembawa Juara Piala Indonesia

Bahkan pada sesi latihan terakhir, Rizky telah berpamitan dengan rekan-rekannya. Pemain Timnas Indonesia ini kabarnya telah menemukan klub baru untuk musim depan. 

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Marc Klok Resmi Bergabung  PSM Makassar, Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter

"Rizky Ridho berpamitan dengan rekan-rekannya, di Persebaya dalam sesilatihan sore ini di Stadion Gerlora Joko samudro, sesuai kontrak hari ini memang terakhir durasi kontrak Ridho di Persebaya, Terimakasih atas kebersamaan selama ini Ridho," tulis akun resmi Persebaya sambil memajang foto Ridho

PSM Makassar kemungkinan besar akan menghadapi tiga kompetisi musim depan. 

Jangan Lewatkan: Mantan Bintang Persebaya dan Timnas Indonesia Resmi Bergabung PSM Makassar, Mengalami Kesulitan di Tangan Bernardo Tavares

Selain Liga 1 (musim depan berganti menjadi Liga Indonesia), ada Liga AFC/Champions Asia, Piala Indonesian, belum lagi turnamen pra musim (Piala Indonesi).

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Berkat Godaan Pluim, Marc Klok Akan Resmi Gabung PSM Makassar Usai Pertandingan Persija Vs Persib Bandung?

Manajemen PSM Makassar dikabarkan bersiap untuk melakukan perekrutan pemain berlabel timnas yang dalam kurung waktu tiga tahun tak dilakukan. 

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan

Pemain yang dimaksud tersebut, Rizky Ridho. Bek muda serba bisa yang menjadi duet Elkan Baggott di lini belakang Timnas Indonesia.

Rizky Ridho kabarnya menjadi salah satu pemain yang belum memperpanjang kontrak bersama Bajul Ijo musim mendagang.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan

Namun harapan penggemar PSM Makassar agar mimpi mereka tercapai mendatangkan Rizky ke Kota Makassar tampaknya akan terusik dengan keinginan sama dari manajemen Persija Jakarta.

Kamarnya Macan Kemayoran juga akan bekerja maksimal untuk mendatangkan bek untuk menjadi duet Kudela musim depan.

"PSM dan Persija bersaing mendapatkan Rizky Ridho dari Persebaya. Namun Baju Ijo masih berupaya membujuk sang pemain untuk memperpanjang kontrak," tulis akun infobola.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirumorkan Gabung PSM Makassar, Bek Timnas Rizky Ridho Resmi Pamit di Persebaya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan