Iklan

CEK FAKTA: Bek Asing Baru Duet Yuran Fernandes Resmi Gabung PSM, Disiapkan Hadapi Liga Champions Asia

timurkota.com_official
Sabtu, April 01, 2023 | 5:03 AM WIB Last Updated 2023-03-31T22:03:28Z

Wiwink-Bola, Sabtu 1 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar hadapi Bali United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bek asing baru yang diproyeksikan menjadi duet Yuran Fernandes dikabarkan akan segera bergabung dengan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Alih-alih Dapatkan Ramadhan Sananta, Justru Pemain yang Bawa Persis Solo Promosi Resmi Bergabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Lama Diminati Bernardo Tavares, PSM Makassar Buka Peluang Datangkan Gelandang Pembawa Juara Piala Indonesia

Pemain tersebut selain akan mengisi lini belakang di liga 1. Ia juga disiakan untuk menghadapi Liga Champions Asia.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Marc Klok Resmi Bergabung  PSM Makassar, Unggah Ucapan Terimakasih ke Supoter

PSM Makassar berupaya meningkatkan kekuatan di semua lini untuk menatap beberapa kompetisi yang akan dihadapi musim depan. 

Jangan Lewatkan: Mantan Bintang Persebaya dan Timnas Indonesia Resmi Bergabung PSM Makassar, Mengalami Kesulitan di Tangan Bernardo Tavares

Seperti diketahui, musim depan PSM Makassar tak hanya berkompetisi pada Liga 1. Mereka juga akan bermain pada ajang AFC ataupun Liga Champions jika mampu juara musim ini. 

Jangan Lewatkan: Faktor Kedekatan dengan Pluim Bisa Bawa Naturalisasi Mantan Pemain Persija dan Bali United Resmi ke PSM Makassar 

Sebagai langkah awal, manajemen telah dirumorkan melakukan pendekatan dengan beberapa pemain, baik lokal maupun pemain asing. 

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Baru Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Mantan Kapten Timnas Hingga Ponakan Legenda Inter Milan

Salah satu pemain yang kabarnya telah resmi berkostum PSM Makassar musim depan yakni, Kike Linares.

Ia merupakan pemain kelahiran Spanyol namun  berkewarga negaraan Filipina. Kike saat ini bermain bersama klub Lamphun Warrior dan kontraknya berakhir Juli mendatang.

Dari segi harga, Kike lebih murah dibanding dengan, Yuran Fernandes. Melansir timurkota.com dari transfermarkt, nilai pasaran Kike berada pada kisaran Rp2,17 Miliar.

Jangan Lewatkan: Lini Depan PSM Makassar Musim Depan Akan Sempurna, Ada Trio, Belanda, Brasil dan Naturalisasi 

Kemudian dari segi usia, ia juga masih sangat potensial dengan usia 23 tahun. PSM Makassar kabarnya telah resmi mendatangkan sang pemain, namun menunggu kompetisi Liga 1 musim ini selesai kemudian akan diumumkan.

Meski demikian, informasi terkait Kike ke PSM Makassar masih sebatas rumor yang berkembang. Meski sudah ada tanda-tanda pemain ini akan ke PSM Makassar. 

Mulai dari sang pemain telah diserbu akun media sosialnya oleh kalangan suporter PSM Makassar. Namun kepastian akankah Kike Linares menjadi bagian dari Pasukan Ramang musim depan, masih akan ditunggu pernyataan dari manajemen. 

"Kabarnya bek asal Spanyol, Kike Linares telah resmi gabung PSM Makassar. Tinggal menunggu pernyataan manajemen klub," tulis akun @infobola

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CEK FAKTA: Bek Asing Baru Duet Yuran Fernandes Resmi Gabung PSM, Disiapkan Hadapi Liga Champions Asia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan