Iklan

Bertipe Predator Mematikan di Depan Gawang, Sosok Pendatang Baru di Liga 1 Diharap Resmi Gabung PSM Makassar Sebelum Play Off Liga Champions Asia

timurkota.com_official
Rabu, April 19, 2023 | 8:58 AM WIB Last Updated 2023-04-19T01:58:58Z

Wiwink-Bola, Rabu 19 April 04:40 WIB

PSM Makassar butuh tambahan pemain bertipe menyerang untuk menghadapi musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar diharap agar segera mendatangkan sosok striker mematikan untuk memperkuat Pasukan Ramang musim depan.

Jangan Lewatkan: Sosok Mematikan di Kotak Penalti Senilai Rp4,35 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar, Donald Bissa Terancam


Jangan Lewatkan: Tolak Dua Klub, Pemain Asing dengan Harga Pasaran Rp3,48 Resmi Gabung PSM, Duet Sepadan Pluim

Everton Nascimento musim ini mencetak 8 gol dinilai perlu evaluasi. Bahkan dibutuhkan striker lain yang punya kemampuan mencetak gol lebih.

Jangan Lewatkan: Dibocorkan Bung Kus, PSM Makassar Bakal Duetkan Pemain Terbaik dan Top Skor Musim Depan, Pato Segera Diresmikan?

PSM Makassar harus melalui beberapa syarat jika betul-betul ingin menduetkan Wiljan Pluim dengan top skor Liga 1 musim ini.

Jangan Lewatkan: Termakan Omongan Sendiri, Pemain yang Tolak Trial di PSM Datang Tawarkan Diri Gabung Setelah Juara

Salah saru syarat wajib yakni manajemen PSM Makassar harus melakukan perjudian dengan melepas Everton Nascimento.

Jangan Lewatkan: Diperebutkan 3 Klub Liga 1, Pemain Timnas Pilih Resmi Gabung PSM Makassar karena Pasukan Ramang Paling Serius 

Padalah konstribusi Everton musim ini tidak lah buruk. Pemain asal Brasil tersebut mampu mencetak 9 gol. 

Jika, Matheus Pato maka sesuai dengan regulasi maka Everton harus di kelepas pasalnya ia bukan pemain Asia.

Jangan Lewatkan: Disebut Resmi Gabung PSM, Marc Klok Ucapkan Salam Perpisahan di Persib: Terimakasih Semuanya, Aku Pergi

Di tengah pertandingan PSM Makassar melawan Borneo FC. Komentator, Khusnaeni yang biasa disebut Bung Kus menyebut PSM Makassar akan makin bahaya musim depan jika berhasil menduetkan Matheus Pato dengan Wiljan Pluim.

"Kalau musim depan ini duet Pluim dengan Pato makin bayaha namun ada dikorbankan," ungkapnya.

Jika manajemen Pasukan Ramang mampu mendatangkan sosok top skor BRI Liga 1 musim ini, Matheus Pato. 

Jangan Lewatkan: Sosok Mematikan di Kotak Penalti Senilai Rp4,35 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar, Donald Bissa Terancam

Meski sama-sama berasal dari Brasil, namun Pato dianggap mampu tampil gacor dengan mencetak 25 gol hingga pekan akhir kompetisi musim ini.

Keinginan, Matheus Pato untuk bermain di Liga Champions Asia bersama PSM Makassar sepertinya akan suli terwujud.

Pasalnya, ia secara resmi telah memperpanjang kontrak bersama dengan Borneo FC.

Hanya ada satu cara yang dapat ditempuh yakni manajemen PSM Makassar harus mengikuti proses transfer. 

Namun PSM Makassar sepertinya berpikir dua kali lipat untuk melakukan. Selain harus mengeluarkan uang banyak, pertimbangan lain adalah Pasukan Ramang saat ini tengah mengusung pembinaan pemain muda.

Sebelumnya, Pemilik 23 gol musim ini asal klu Borneo FC, Matheus Pato kabarnya punya ambisi besar untuk bermain ke level Asia atau Liga Champions.

Pemain Brasil yang telah bermain sebanyak 30 pertandingan musim ini pernah bermain untuk klu Korea Selatan.  

Sehingga dirinya masih menyimpan hasrat untuk bermain di level tertinggi sepakbola Asia.

Jika, Pato betul-betul ingin bermain di Play Off hingga Liga Champions Asia maka dirinya harus berpindah ke PSM Makassar.

Karakter Pato yang punya kecepatan, agresifitas tinggi dan predator di depan gawang lawan menjadikan dirinya dianggap sangat cocok dengan formasi permainan Bernardo Tavares. 

Lantas bagaimana jadinya, jika Pato akhirnya memilih hijrah ke PSM Makassar. 

Maka dapat dipastikan, posisi Everton Nascimento yang merupakan rekan senegaranya dalam status bahaya.

Pencetak 8 gol bersama PSM Makassar musim ini kemungkinan akan dikorbankan. 

Padahal, Everton termasuk juga sebagai striker haus gol milik PSM Makassar. Selain punya naluri mencetak gol cukup tinggi, pemain yang lama berkarir di Liga Bahrain juga telah padu dengan Wiljan Pluim.

"Kabar gembira buat PSM, Matheus Pato top skor sementara berambisi main di Liga Champions Asia. Akankah resmi, lantas nasib Everton bagaimana," tulis akun infobolatransfer. 

Informasi ini masih sebatas rumor pasalnya belum ada pernyataan dari dua lihak. Terlebih lagi musim ini, Matheus Pato telah memperpanjang kontrak bersama Borneo FC

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bertipe Predator Mematikan di Depan Gawang, Sosok Pendatang Baru di Liga 1 Diharap Resmi Gabung PSM Makassar Sebelum Play Off Liga Champions Asia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan