Iklan

Disebut Resmi Gabung PSM, Marc Klok Ucapkan Salam Perpisahan di Persib: Terimakasih Semuanya, Aku Pergi

timurkota.com_official
Selasa, April 18, 2023 | 3:33 AM WIB Last Updated 2023-04-17T20:33:35Z

Wiwink-Daerah, Selasa 18 April 04:40 WIB

Marc Klok


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Isu Marc Klok meninggalkan Persib Bandung musim ini makin hangat. 

Jangan Lewatkan: Dibocorkan Bung Kus, PSM Makassar Bakal Duetkan Pemain Terbaik dan Top Skor Musim Depan, Pato Segera Diresmikan?


Jangan Lewatkan: Termakan Omongan Sendiri, Pemain yang Tolak Trial di PSM Datang Tawarkan Diri Gabung Setelah Juara

Sang pemain bahkan telah menuliskan kalimat yang seakan menunjukkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Maung Bandung. 

Jangan Lewatkan: Sosok Mematikan di Kotak Penalti Senilai Rp4,35 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar, Donald Bissa Terancam

"Terimakasih semuanya atas kebaikan dan keburukannya, aku pergi. Sampai ketemu musim depan," tulis akun instagram resmi, Marc Klok.

Persib Bandung kabarnya tengah cuci gudang usai target kemenangan mereka di pekan terakhir BRI Liga 1 musim ini meleset.

Jangan Lewatkan: 5 Pemain Baru Resmi Gabung PSM Makassar, Disiapkan Bernardo Hadapi Play Off Liga Champions Asia?

Sejumlah pemain bintang dikabarkan akan segera angkat koper. Ada beberapa pemain bahkan disebut akan merapat ke tim pesaing Persib Bandung dalam perebutan juara.

Salah satunya, Marc Klok. Pemain asal Belanda yang sudah berstatus WNI melalui proses naturalisasi ini dikabarkan hampir pasti ke PSM Makassar.

Meski sebelumnya ia dirumorkan ke Dewa United. Namun ada beberapa faktor yang menjadikan dirinya memilih ke PSM Makassar. 

Diantaranya, di PSM Makassar ada rekannya Wiljan Pluim, selain itu faktor Bernardo Tavares hingga peluang bermain di Liga Champions membuat Marc Klo berpeluang CLBK dengan klub yang pertama dia bela di tanah air.

Selain Marc Klok, nama pemain yang dikaitkan dengan PSM Makassar yakni Achmad Jufrianto. 

Ia merupakan pemain berposisi sebagai bek tengah. Jupe merupakan mantan pilat Timnas Indonesia. Dirinya akan cocok diduetkan dengan Yuran Fernandes.

Rumor terbaru datang dari mantan pemain Timnas Indonesia yang musim lalu memperkuat Parsib Bandung, Achmad Jufrianto.

Pemain senior ini tampil sebanyak 21 laga bersama dengan Persib Bandung musim 2022. Dirinya mampu mencetak satu gol, dan koleksi empat kartu kuning.

Saat ini kontrak Jupe bersama dengan Persib Bandung telah usai. Ia kemudian dikabarkan akan segera merapat ke PSM Makassar. 

Selain PSM tim lain meminati Jupe yakni Persita Tangerang.

"Ada Persita dan PSM Makassar yang siap memboyong Jupe dari Persib Bandung," tulis akun Gozipbola.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disebut Resmi Gabung PSM, Marc Klok Ucapkan Salam Perpisahan di Persib: Terimakasih Semuanya, Aku Pergi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan