Iklan

Resmi Tinggalkan Persis Solo, Bek Jangkung Naturalisasi Punya Peluang Jadi Duet Yuran di PSM Makassar Musim Depan

timurkota.com_official
Rabu, April 19, 2023 | 11:14 AM WIB Last Updated 2023-04-19T04:14:53Z

Wiwink-Bola, Rabu 19 April 04:40 WIB

Yuran Fernandes segera mendapat tandem baru di PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar punya banyak opsi untuk mendapatkan duet sepadan dengan Yuran Fernandes.

Jangan Lewatkan: Sosok Mematikan di Kotak Penalti Senilai Rp4,35 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar, Donald Bissa Terancam


Jangan Lewatkan: Tolak Dua Klub, Pemain Asing dengan Harga Pasaran Rp3,48 Resmi Gabung PSM, Duet Sepadan Pluim

Selain pemain asing, PSM Makassar juga berpeluang mendapatkan pemain naturalisasi berposisi sebagai stopper. 

Jangan Lewatkan: Bertipe Predator Mematikan di Depan Gawang, Sosok Pendatang Baru di Liga 1 Diharap Resmi Gabung PSM Makassar Sebelum Play Off Liga Champions Asia 

Sosok pemain pelapis dibutuhkan PSM Makassar untuk mengambil alih peran Yuran Fernandes ketika harus absen.

Apalagi musim depan PSM Makassar dipastikan akan menghadapi situasi dimana pertandingan makin padat serta bermain dibeberapa kompetisi berbeda.

Jangan Lewatkan: Dibocorkan Bung Kus, PSM Makassar Bakal Duetkan Pemain Terbaik dan Top Skor Musim Depan, Pato Segera Diresmikan?

Terbaru pemain yang musim lalu sempat dirumorkan ke PSM Makassar secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan klub lamanya Persis Solo.

Fabiano Da Rossa Beltrame resmi meninggalkan Persis Solo musim ini. Fabiano menjadi pemain kedua setelah Ferdinand Sinaga yang meninggalkan Laskar Sambernyawa.

Jangan Lewatkan: Termakan Omongan Sendiri, Pemain yang Tolak Trial di PSM Datang Tawarkan Diri Gabung Setelah Juara

Fabiano telah dua musim membela Persis Solo. Fabiano menjadi sosok yang membawa Persis Solo promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia. Namun, di kompetisi tertinggi, Fabiano harus menepi karena cedera di pertengahan musim.

“Terima kasih Fabiano atas dedikasi yang diberikan kepada Laskar Sambernyawa selama 2 musim ini, semua perjuanganmu menjadi bagian penting dalam sejarah klub ini,” keterangan resmi Persis Solo.

Jika Bernardo Tavares menilai dari postur dan pengalaman maka Fabiano punya kriteria. Hanya saja, kekurannnya ia baru saja pulih dari cedera dan butuh waktu untuk proses penyembuhan.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Tinggalkan Persis Solo, Bek Jangkung Naturalisasi Punya Peluang Jadi Duet Yuran di PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan