Iklan

Bek Tangguh Persik yang Bikin Everton Tak Berkutik Dirumorkan ke PSM Makassar Musim Depan

timurkota.com_official
Rabu, April 05, 2023 | 7:06 AM WIB Last Updated 2023-04-05T00:07:41Z

Wiwink-Bola, Rabu 5 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar Everton Nascimento saat tampil melawan Dewa United


TIMURKOTA. COM, MAKASSAR- PSM Makassar terus melakukan pembenahan hampir di semua lini untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: PSM Makassar Resmi Datangkan Winger Isi Slot Pemain Asing ASEAN


Jangan Lewatkan: Mulai Latihan, Mantan Kapten Persib Bandung dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

Meski skuad yang ada saat ini cukup mumpuni. Namun Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares akan berupaya untuk menambah kedalaman tim. 

Jangan Lewatkan: Faktor Keluarga Alasan Pemain Timnas yang Pernah Bobol Gawang AS Roma Resmi Pilih PSM Makassar

Sejumlah pemain pun dirumorkan akan direkrut manajemen untuk mengisi beberapa posisi. Khusus lini belakang, selain pemain asing, ada beberapa skuad lokal yang diangap mumpuni.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Sosok Seharga Rp5 Miliar, Disinyalir Jadi Pembelian Tersukses Pasukan Ramang

Terbaru ada nama, M Fisabilillah. Pemain berusia 28 tahun yang berposisi bek tengah ini tampil sebagai palang pintu yang sangat tangguh di lini belakang Persik Kediri musim ini.

Jangan Lewatka: Hilal Tiga Bintang Baru Timnas Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak Jangka Panjang Mulai Terlihat

"M FiSabilillah keluar dari Persik Kediri kemungkinan akan bermain bersama PSM Makassar musim depan," tulis akun infobola.

Musim ini, M Fisabilillah mencatatkan 19 kali penampilan bersama Persik Kediri. Sebelum bermain bersama Persik, Sabilillah merupakan pemain yang banyak menghabiskan karir di Liga 2 Indonesia.

Saat melawan Persik Kediri, M Fisabilillah mampu mengawal dan mematikan pergerakan Everton Nascimento saat bermain di Markas Macan Putih.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bek Tangguh Persik yang Bikin Everton Tak Berkutik Dirumorkan ke PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan