Iklan

Mulai Latihan, Mantan Kapten Persib Bandung dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

timurkota.com_official
Selasa, April 04, 2023 | 3:35 AM WIB Last Updated 2023-04-03T20:35:10Z

Wiwink-Bola, Selasa 4 April 04:40 WIB

Suasana latihan rutin tim PSM Makassar belum lama ini


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kekuatan PSM Makassar sudah dipastikan bakal bertambah musim depan.

Jangan Lewatkan: Bintang Asing dan Lokal PSM Makassar Kompak, Resmi Terikat Kontrak Hingga Musim Depan


Jangan Lewatkan: Resmi Berkostum PSM Hingga 3 Tahun ke Depan, Pemain Serba Bisa Milik Timnas Siap Berikan yang Terbaik di Play Off Liga Champions Asia 

Mantan Pemain Persib Bandung dan juga pilar Timnas Idonesia sudah dipastikan akan kembali memperkuat Pasukan Ramang musim depan. 

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2024, Gelendang Lincah Timnas Indonesia Siap Jadi Pesaing Wiljan Pluim

Selain itu, setelah memastikan diri keluar sebagai juara Liga 1 musim ini. PSM Makassar banyak diminati beberapa pemain termasuk talenta muda dan eks pemain yang berkompetisi di Liga 2 musim lalu.

Jangan Lewatkan: Stopper Timnas Milik Persebaya Resmi Ke PSM Makassar? Mantan Pemain PON Sulsel Gantikan di Bajul Ijo

PSM Makassar membutuhkan tambahan amunisi untuk mengarungi beberapa kompetisi musim depan. Salah satunya agenda pelaksanaan Play Off Liga Champions Asia melawan Bali United.

Dengan padatnya agenda, dibutuhkan kedalaman tim. Kemudian kualitas pemain inti dan cadangan harus seimbang.

Jangan Lewatkan: Resmi Dikontrak PSM Makassar Hingga 2026, Sosok Striker Timnas Langsung Ancam Posisi Donald dan Sananta

Sementara itu mantan Kapten Tim Persib Bandung, Abdul Rahman Sulaiman sudah mulai kembali berlatih untuk memperkuat PSM Makassar musim depan.

Meski latihan secara mandiri pasca menjalanj operasi. Namun Rahman terus berupaya untuk mengembalikan kebugaran demi kembali bermain musim depan.

"Untuk sekarang fokus pada pemulihan, insyallah musim depan kalau masih diberi kesempatan akan kembali bermain lagi," ungkap, Rahman kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mulai Latihan, Mantan Kapten Persib Bandung dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan