Iklan

Yakin Kalahkan Pasukan Ramang, Pelatih Persita Ingin Hambat PSM Raih Gelar Juara

timurkota.com_official
Senin, Maret 13, 2023 | 2:03 AM WIB Last Updated 2023-03-12T19:03:27Z

Wiwink-Bola, Senin 13 Maret 04:40 WIB

Pemain Persita Tangerang menjalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, TANGERANG- Menjelang pertandingan, melawan PSM Makassar Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo membeberkan kondisi dialami timnya. 

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar dan Persija: Pesaing Utama Persib Bandung Mendadak Alami Krisis Pemain Belakang Jelang Lawan Persebaya


Jangan Lewatkan: Meski Terikat Kontrak dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Lakukan Ini Demi Bantu PSM Makassar Juara Musim Ini

Ia menyebutkan, bahwa Persita bertekad untuk meraih kemenangan sekaligus menghambat perjalanan PSM Makassar yang tengah berjuang meraih gelar juara musim ini. 

Jangan Lewatkan: Hadapi Pesaing PSM Makassar Juara Liga 2022/2023, Pelatih Persebaya Aji Santoso Tegaskan Ingin Kalahkan Persib

"Pentinga bagi kami, bahwa pertandingan   nanti harus memberikan penampilan yang baik, agar melalui ini dengan mendapatkan poin maksimal," ungkap dia.

Terkait dengan PSM Makassar. Luis menilai merupakan tim yang mampu menunjukan performa baik hingga berada di posisi pemuncak klasemen.

Jangan Lewatkan: Bukan Donald Bissa, Inilah Sosok Pemain Disiapkan Bernardo Tavares Jadi Senjata Rahasia PSM di Markas Persita

"PSM Makassar sekarang berada di posisi nomor satu. Mereka mampu konsisten dengan meraih kemenangan beruntun," tambahnya.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares timnya mengalami performa saat berhadapan dengan Persikabo 1973. 

Meski pada akhirnya meraih kemenangan melalui gol penalti, Ramadhan Sananta di menit akhir babak ke dua.

Jangan Lewatkan: Jelang Pertandingan Lawan Persita, Bernardo Tavares Kembali Tekankan Tak Pikirkan Juara, Ini Tugas Berat Buat Pemain... 

Menghadapi, Persita Tangerang, Bernardo Tavares meminta kepada pemain untuk meningkatkan performa di lapangan demi meraih hasil maksimal.

"Pertandingan melawan Persita Tangerang harus lebih baik dari sebelumnya. Karena performa sebelumnya kita tidak bagus," ungkap, Bernardo Tavares.

Dia melanjutkan, untuk mendapatkan hasil maksimal. Bernardo meminta kepada pemainnya untuk menunjukkan kemauan dan kerja keras lebih dibanding tuan rumah.

"Untuk hasil, kalau ingin kita mendapatkan maka harus menunjukan bahwa kita lebih mau mendapatkan hasil dibanding lawan," ungkap, Pelatih asal Portugal ini.

Bernardo menyebut, Persita Tangerang bukan lawan mudah bagi timnya. Pendekar Cisadane telah melakoni delapan pertandingan tanpa tersentuh kekalahan secara beruntun.

Mereka menempati peringkat 10 besar dengan poin 37. Olehnya, pelatih berusia 42 tahun ini meminta pemain untuk menunjukka performa yang baik dalam pertandingan.

Pertandingan Persita Tangerang Vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Senin (13/03/23) Pukul 16.00 Wita. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yakin Kalahkan Pasukan Ramang, Pelatih Persita Ingin Hambat PSM Raih Gelar Juara

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan