Iklan

Hadapi Pesaing PSM Makassar Juara Liga 2022/2023, Pelatih Persebaya Aji Santoso Tegaskan Ingin Kalahkan Persib

timurkota.com_official
Senin, Maret 13, 2023 | 1:55 AM WIB Last Updated 2023-03-12T18:55:47Z

Wiwink-Bola, Senin 13 Maret 04:40 WIB

Pemain Persebaya Jalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, SURABAYA- Persebaya Surabaya telah meraih empat hasil minor dalam pertandingan terakhir di BRI Liga 1 musim ini. 

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar dan Persija: Pesaing Utama Persib Bandung Mendadak Alami Krisis Pemain Belakang Jelang Lawan Persebaya


Jangan Lewatkan: Meski Terikat Kontrak dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Lakukan Ini Demi Bantu PSM Makassar Juara Musim Ini

Salah satunya, mereka dikalahkan oleh penghuni papan bawah Barito Putera. Pelatih tim Bajul Ijo, Aji Santoso kemudian meminta kepada pemainnya untuk segera bangkit.

Jangan Lewatkan: Bukan Donald Bissa, Inilah Sosok Pemain Disiapkan Bernardo Tavares Jadi Senjata Rahasia PSM di Markas Persita

Ia menuturkan, melawan Persib Bandung pada, Senin (13/03/23) Pukul 16.00 Wita merupakan momen paling tepat untuk timnya bangkit dari keterpurukan.

"Kekalahan sebelumnya merupakan hal yang menjadi perhatian kami dan telah dilakukan evaluasi. Jadi, paling penting sekarang pemain akan bangkit kembali," tambahnya.

Jangan Lewatkan: Jelang Pertandingan Lawan Persita, Bernardo Tavares Kembali Tekankan Tak Pikirkan Juara, Ini Tugas Berat Buat Pemain... 

Aji Santoso melanjutkan, bermain di kandang mesti mendapat poin maksimal alias kemenangan.

Dalam persiapan terakhir, dirinya melihat hal itu. Pemain-pemain dalam kondisi yang cukup baik.

"Kondisi pemain dalam keadaan baik. Saya harus sampaikan, karena pertandingan kandang harus dimaksimalkan untuk mendapatkan poin penuh," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadapi Pesaing PSM Makassar Juara Liga 2022/2023, Pelatih Persebaya Aji Santoso Tegaskan Ingin Kalahkan Persib

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan