Iklan

Resmi Bergabung PSM Makassar Berkat Kejelian Bernardo Tavares, Kapten Timnas Siap Berikan yang Terbaik Musim Depan

timurkota.com_official
Rabu, Maret 29, 2023 | 2:54 AM WIB Last Updated 2023-03-28T19:54:39Z

Wiwink-Bola, Rabu 29 Maret 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berjibaku saat melawan Dewa United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kapten Timnas Indonesia bergabung dengan PSM Makassar berkat kejelian pelatih Bernardo Tavares.

Jangan Lewatkan: Musim Lalu Tak Dilirik Pemain Bintang karena Tak Punya Stadion, Kini Setelah Kunci Tiket AFC, PSM Diserbu Pemain Bintang, Bernardo Minta Seleksi Ketat


Jangan Lewatkan: Calon Duet Maut Pluim di PSM Makassar Disebut Paling Layak Geser Posisi Egy Maulan Vikri di Timnas

Meski musim ini belum menunjukkan perannya di lini belakang Indonesia. Namun, dia dipersiapkan untuk menjadi penerus bek senior Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Gelandang Serang Keturunan Brasil Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar, Singkirkan Sang Pangerang Rasyid Bakri

Posisi PSM Makassar di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini mulai memanas usai Persib Bandung sebagai pesaing terdekat memangkas poin menjadi 10, Jumat (24/03/23)

Jangan Lewatkan: Resmi Tinggalkan PSM Makassar Saat Tenaganya Dibutuhkan, Kini Hasim Kipuw Muncul Lagi, Sesumbar Ingin Gagalkan Juara Pasukan Ramang Musim Ini

Sebelumnya selisih Poin PSM Makassar dengan Persib Bandung berjarak 13 angka. Maung Bandung kemudian merebut tiga poin pada laga tunda melawan Bhayangkara FC.

Jangan Lewatkan: RESMI- Komdis PSSI Jatuhi Hukuman Tambahan Yuran Fernandes Akibat Kartu Merah Lawan Persita

Namun apapun hasil pertandingan yang diperoleh Persib Bandung dan Persija Jakarta. Jika dalam pertandingan tersisa mampu merebut dua poin, maka Pasukan Ramang tetap akan dinobatkan sebagai juara musim ini.

Jelang pertandingan penting tersebut, PSM Makassar mendapat suntika kekuatan baru yang berasal dari pemain rekrutan anyar mereka.

Ahmad Rusadi sebagai Kapten Timnas U-19 datang ke PSM Makassar melalui transfer window. Pemain yang berposisi bek tengah ini bertekat merebut pemain inti demi membantu tim dalam meraih juara.

"Secara pribadi saya tak ada target khusus. Paling penting saya akan buktikan melalui latihan kemudian nantinya dimainkan apa tidak tergantung dari keputusan pelatih," ungkap, Ahmad Rusadi.

Kesempatan terbesar bagi, Ahmad Rusadi pasalnya dalam menentukan pemain yang akan dimainkan, Bernardo Tavares terkadang melakukan perubahan secara mendadak.

"Kami sebagai pemain dalam keadaan bugar, dan tentunya siap memberikan yang terbaik bagi tim," lanjut dia.

Mengenai pemain baru, Bernardo Tavares  menegaskan, pemain diturunkan tergantung dari penampilan saat latihan.

"Kalau sudah mampu menjukkan kerja keras dalam latihan maka tentu akan kami mainkan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Bergabung PSM Makassar Berkat Kejelian Bernardo Tavares, Kapten Timnas Siap Berikan yang Terbaik Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan