Iklan

Bhayangkara Diterpa Masalah Besar, Ditinggal Pemain Asing Seharga Rp3,48 Miliar Lawan PSM

timurkota.com_official
Selasa, Maret 14, 2023 | 4:50 AM WIB Last Updated 2023-03-13T21:50:38Z

Wiwink-Bola, Senin 13 Maret 04:40 WIB

Pemain Bhayangkara merayakan gol ke Bali United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bukan hanya PSM Makassar yang kehilangan pemain penting pada pekan ke-31, BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Komdis PSSI Tambah Sanksi Yuran Fernandes Seperti Kasus Pluim di Putaran Pertama? Bakal Absen Hingga Akhir Musim


Jangan Lewatkan: 5 Pemain PSM Makassar Akan Bersaing Memperebutkan Posisi Yuran Fernandes Lawan Bhayangkara

Tim tamu, Bhayangkara FC juga kehilangan sosok pemain penting di lini tengah mereka saat berhadapan dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Meninggal Karena Sakit yang Diderita, Inilah Profesi Ayah Mufli Hidayat Winger PSM Makassar 

Pasukan Ramang sudah dipastikan akan ditinggal, Yuran Fernandes dalam laga penting melawan Bhayangkara.

Yuran menerima dua kartu kuning saat berhadapan dengan Persita Tangerang. Bukan hanya absen lawan, Bhayangkara. Yuran berpotensi menerima sanksi tambahan.

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar dan Persija: Pesaing Utama Persib Bandung Mendadak Alami Krisis Pemain Belakang Jelang Lawan Persebaya

Sementara di kubu tim tamu, mereka akan kehilangan gelandang asing asal Afganistan, Adam Najem.

Pemain yang telah membela Bhayangkara FC sebanyak 26 kali harus absen lantaran menerima kartu kuning ke empat saat melawan Bali United.

Jangan Lewatkan: Meski Terikat Kontrak dengan Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam Lakukan Ini Demi Bantu PSM Makassar Juara Musim Ini

Absennya, Adam Najem juga menjadi sebuah kerugian bagi Bhayangkara FC. Meski beberapa pemain berpeluang mengambil alih peran Adam.

Bhayangkara masih punya gelandang bertahan, Ahmad Hargianto. Eks pemain timnas Indonesia ini dinilai punya kemampuan dalam mengawal lini tengah.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhayangkara Diterpa Masalah Besar, Ditinggal Pemain Asing Seharga Rp3,48 Miliar Lawan PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan