timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dipicu Faktor Keamanan, PT LIB Ubah Jadwal Pertandingan Persija Jakarta Melawan PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 21 Januari 05:03 WIB

Duel antara pemain dipastikan akan berlangsung sengit

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pertandingan Pekan ke-20 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan PSM Makassar mengalami perubahan jadwal.

Jangan Lewatkan:  5 Fakta Pertandingan PSM Makassar Lawan Bali United: Penalti Di Luar Garis Dibalas Selebrasi Guling-guling Yuran Fernandes


Jangan Lewatkan: Sosok Pemain Baru yang Mampu Tarik Gerbong Transfer Bernardo Tavares di Putaran Kedua Liga 1

Alasan perubahan jadwal setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mempertimbangkan fakto ke amanan. Mereka berupaya agar pertandingan kelar sebelum petang.

Jangan Lewatkan: Daftar Nama-nama Pemain yang Dipastikan Selangkah Lagi Resmi Gabung PSM Makassar

Manajemen Persija Jakarta yagg akan bertindak sebagai tuan rumah telah menyampaikan bahwa pihaknya menerima surat resmi terkait dengan perubahan jadwal tersebut.

Jangan Lewatkan: Kompak di Bursa Transfer, PSIS Semarang Amankan Amunisi Keturunan Jerman, PSM Makassar Resmi Ikat Kontrak Pemain Kanada Hingga Akhir Musim

Jadwal pertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar akan dilaksanakan pada Rabu (25/01/23) Pukul 16. 00 WIB. Kemudian dari hasil perubahan, pertandingan tersebut dimajukan ke pukul 15.30 WIB.

Jangan Lewatkan: Kabar Terbaru Dua Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar

"Kami telah menerima adanya sedikit perubahan. Ini merupaka pertimbangan keamanan yang telah disampaikan ke kami," tulis akun resmi Persija Jakarta.

Jangan Lewatkan: Sosok Mantan Kapten Persib Terdaftar di PT LIB Sebagai Pemain PSM Makassar, Ini Posisi Pemain Paling Terancam

Duel PSM Makassar melawan Persija Jakarta dipastikan akan berlangsung sengit. Kedua tim menarget kemenangan untuk memperkokoh posisi di klasemen sementara.

Pada laga putaran pertama lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Gelora BJ Habibie.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close