Iklan

Sosok Mantan Kapten Persib Terdaftar di PT LIB Sebagai Pemain PSM Makassar, Ini Posisi Pemain Paling Terancam

timurkota.com_official
Jumat, Januari 20, 2023 | 6:14 AM WIB Last Updated 2023-01-19T23:14:03Z

Wiwink-Bola, Jumat 20 Januari 05:16 WIB

Logo PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar telah menambahkan tiga pemain pada situs PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: BATAL Calon Duet Everton Nascimento di PSM Makassar Pilih Gabung PSS Sleman, Ini Sosok dan Alasannya Tolak Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Transfer Panas di Akhir Pekan: PSM Makassar Bersaing Ketat dengan Persikabo 1973 Buat Dapatkan Sosok Duet Yuran Fernandes

Tiga pemain yang telah terdaftar di PT LIB diantaranya, Sultan Zaky, Adil Nur Bangsawan, dan Mulfi Hidayat. Selebihnya ada pemain senior yang belum bermain musim ini.

Mantan kapten dan juga bek Persib Bandung, Abdul Rahman Sulaiman hingga saat ini namanya masih tercatat namanya sebagai pemain PSM Makassar.

Berbeda dengan beberapa pemain lain, yang terikat kontrak namun namanya tak tercatat dalam situs PT LIB seperti Vivi Azrizal dan Mahdi Albar. 

Mantan Stopper Timnas Indonesia itu bisa langsung dimainkan jika telah pulih 100 persen, serta kebugarannya kembali seperti sediakala.

Informasi terbaru, setelah menjalani proses penyembuhan. Kini Abdu Rahman mulai kembali menjalani latihan serta terapi untuk memulihkan kondisi kebugarannya.

Ia diharapkan akan kembali bermain pada putaran ke dua BRI Liga 1 musim ini. 

"Kalau kondisi Rahman memang dalam keadaan sulit. Namun kita lihat bagaimana perkembangan ke depan," ungkap Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Mantan Kapten Persib Terdaftar di PT LIB Sebagai Pemain PSM Makassar, Ini Posisi Pemain Paling Terancam

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan