timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Transfer Panas di Akhir Pekan: PSM Makassar Bersaing Ketat dengan Persikabo 1973 Buat Dapatkan Sosok Duet Yuran Fernandes

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 19 Januari 05:16 WIB

Pemain PSM Makassar dan Persikabo 1973

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar masih terus berupaya mendatangkan pemain baru pada bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023.

Jangan Lewatkan: Bocoran Mengejutkan dari Coach Teco, PSM Makassar Untung Besar: Bali United Dalam Masalah Jelang Duel


Jangan Lewatkan: RESMI, Kedatangan Pemain Timnas di PSM Makassar Jadi Pesaing Terberat di Posisi Reza Arya dan Rivky Mokodompit

Setelah kedatangan lima pemain trial. Empat calon pemain baru PSM Makassar yang saat ini sementara menjalani trial masing, Muhammad Ilham, Raka, Dedi Irwandi.

Jangan Lewatkan: Erza Walian Ucapkan Hatur Nuhun, Bobotoh Persib Bandung Geger, Langsung Dikaitkan Dengan PSM Makassar

Terakhir, Renaldi yang sejatinya terikat kontrak namun Bernardo masih ingin memantau perkembangan sepulang dari masa peminjaman.

Jangan Lewatkan: Sehari Jelang Lawan Bali, PSM Diterpa Isu Tak Sedap, Bek Tangguh Pilih Tinggalkan Pasukan Ramang dan Gabung Tim Asal Kalimantan?

Pasukan Ramang saat ini dikabarkan melakukan komunikasi dengan calon pemain yang akan diproyeksikan bakal menjadi tandem Yuran Fernandes di lini belakang Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Bursa Transfer Hari Ini: Persija Datangkan Pemain Baru, Persib Lepas Amunisi Lama, dan PSM Borong Pemain Timnas

Namun upaya PSM Makassar sepertinya akan mendapat tantangan. Pasalnya pemain naturalisasi Otavio Dutra juga kabarnya tengah diincar tim Persikabo 1973.

Persikabo 1973 menginginkan Otavio Dutra untuk memperkuat lini pertahanan mereka. 

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: Rizky Pellu Resmi Gabung PSM Makassar Jelang Lawan Bali United, Ini Fakta Sebenarnya...

Salah satu problem Laskar Padjajaran yakni lini belakang mereka terbilang mudah ditembus pemain depan lawan.

"Otavio Dutra lagi didekati dua klub Persikabo 1973 dan PSM Makassar. Siapa yang paling siap, akan ditujuh pemain naturalisasi itu karena tak masuk dalam skema pelatih Thomas Doll," tutupnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close