Iklan

CEK FAKTA: Rizky Pellu Resmi Gabung PSM Makassar Jelang Lawan Bali United, Ini Fakta Sebenarnya...

timurkota.com_official
Kamis, Januari 19, 2023 | 5:41 AM WIB Last Updated 2023-01-18T22:41:12Z

Wiwink-Bola, Kamis 19 Januari 05:16 WIB

Rizky Pellu

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rizky Pellu selama ini kerap dikait-kaitkan dengan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Bocoran Mengejutkan dari Coach Teco, PSM Makassar Untung Besar: Bali United Dalam Masalah Jelang Duel


Jangan Lewatkan: RESMI, Kedatangan Pemain Timnas di PSM Makassar Jadi Pesaing Terberat di Posisi Reza Arya dan Rivky Mokodompit

Bahkan pada bursa transfer pertengahan musim ini. Pemain kelahiran tulehu itu disebut akan segera diresmikan bersama Pasukan Ramang.

Ada beberapa alasan sehingga Pellu selalu dirumorkan ke PSM Makassar. Selain karena, ia termasuk pemain kesukaan Bernardo Tavares.

Posisi Pellu juga di Bali United kian terancam pasca kedatangan Sandy Sute. Eks pemain Persija Jakarta itu akan menjadi pesain utama dalam memperebutkan posisi inti.

Jelang Bali United berhadapan dengan PSM Makassar. Muncul rumor bahwa Rizky Pellu telah memastikan diri bergabung dengan Pasukan Ramang.

Rumor tersebut menyebutkan, meski belum dapat dimainkan namun Pellu sudah dipastikan akan bergabung dengan PSM Makassar.

Berdasarkan hasil konfirmasi dari petinggi klub baik Bali United maupun PSM Makassar info tersebut dapat disimpulkan sebagai rumor dan kebenarannya belum dapat dipertanggungjawabkan.

"Pellu masih ada kontrak dan ia tak akan kemana. Tim masih membutuhkan dia," ungkap, Pelatih Balo United Stefano Cuggura. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CEK FAKTA: Rizky Pellu Resmi Gabung PSM Makassar Jelang Lawan Bali United, Ini Fakta Sebenarnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan