timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiga Pemain Paling Beruntung di PSM Makassar, Langsung Disodorkan Kontrak Tanpa Jalani Trial

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 19 Januari 05:16 WIB

Skuad PSM Makassar menjalani latihan

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejak menukangi PSM Makassar, Bernardo Tavares menerapkan sistem seleksi ketat bagi calon pemain baru.

Jangan Lewatkan: Bocoran Mengejutkan dari Coach Teco, PSM Makassar Untung Besar: Bali United Dalam Masalah Jelang Duel


Jangan Lewatkan: RESMI, Kedatangan Pemain Timnas di PSM Makassar Jadi Pesaing Terberat di Posisi Reza Arya dan Rivky Mokodompit

Hampir semua pemain yang didatangkan mesti mengikuti proses seleksi hingga sepekan.  

Setelah menjalani proses trial, nasib pemain akan ditentukan. Jika dianggap memenuhi kriteria maka akan langsung disodorkan kontrak.

Beberapa pemain yang saat ini jadi bintang baru di BRI Liga 1 2022 berkat polesan dan hasil seleksi Bernardo Tavares di PSM Makassar.

Mulai dari Agung Mannan yang didatangkan dari klub liga 2. Selain itu ada, Akbar Tanjung, keduanya kemudian menjadi pilar tak tergantikan di PSM Makassar.

Paling menyita perhatian adalah Ramadhan Sananta datang sebagai pemain trial setelah satu musim jadi penghangat bangku cadangan Persikabo 1973.

Namun tak butuh waktu lama di PSM Makassar untuk membuktikan kualitas. Tak tanggung-tanggung ia langsung masuk dalam jajaran ujung tombak timnas Indonesia.

Sementara itu tiga pemain yang termasuk beruntung karena didatangkan ke PSM Makassar tanpa melalui proses seleksi panjang. 

Mereka adalah barisan pemain asing, Yuran Fernandes, Kenzo Nambu, dan Everton Nascimento.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close