Iklan

Kabar Terbaru Dua Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar

timurkota.com_official
Jumat, Januari 20, 2023 | 6:20 AM WIB Last Updated 2023-01-19T23:53:36Z

Wiwink-Bola, Jumat 20 Januari 05:16 WIB

Wiljan Pluim

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pada bursa transfer pertengahan musim ini, manajemen PSM Makassar disebutkan telah menggadang-gadang untuk mendatangkan dua pemain yang akan disiapkan menjadi pelapis jika pemain inti absen.

Jangan Lewatkan: BATAL Calon Duet Everton Nascimento di PSM Makassar Pilih Gabung PSS Sleman, Ini Sosok dan Alasannya Tolak Pasukan Ramang


Jangan Lewatkan: Transfer Panas di Akhir Pekan: PSM Makassar Bersaing Ketat dengan Persikabo 1973 Buat Dapatkan Sosok Duet Yuran Fernandes

Salah satu kendala dialami Pasukan Ramang pada putaran pertama lalu yakni tak ada pemain sepadan yang mampu mengisi Pluim jika absen.

Saat kapten tim tersebut disanksi lima pertandingan. Bernardo Tavares terpaksa memutar otak untuk mengisi kekosongan di lini tengah.

Beberapa pemain lokal sempat dicoba mengambil peran Pluim seperti Rasyid Bakri, M Arfan hingga Bryan Casar namun sepertinya tak memuaskan Bernardo.

Bernardo Tavares kemudian memutuskan menarik Kenzo Nambu ke dalam menjadi gelandang serang. Padahal, posisi asli pemain asing Jepang itu merupakan winger.

Langkah diambil pelatih asal Portugal itu terbilang cukup efektif. Kenzo mampu menciptakan lima gol sepanjang putaran pertama.

Meski Kenzo dapat dimaksimalkan, namun manajemen PSM Makassar tetap bergerak untuk merekrut pemain baru. 

Gunansar Mandowen dari Persipura Jayapura digadang-gadang akan menjadi duet dan pelapis sangat baik bagi Pluim.

Selain Gunansar ada pemain naturalisasi berposisi sebagai striker juga kabarnya selangkah lagi gabung PSM Makassar sosok pemain tersebut yakni Mamadou Diarry.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabar Terbaru Dua Calon Duet Wiljan Pluim di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan