Iklan

PSM Wajib Ekstra Waspada, 4 Klub Ini Berambisi Jegal Rekor Tak Terkalahkan

timurkota.com_official
Sabtu, Desember 10, 2022 | 1:14 AM WIB Last Updated 2022-12-10T02:44:44Z

Wiwink-Bola, Jumat 9 Desember 20:32 WIB

PSM Makassar rayakan gol di BRI Liga 1 2022

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Keberhasilan PSM Makassar mempertahankan rekor tak terkalahkan di BRI Liga 1 2022 membuat sejumlah klub lain berambisi untuk menjegal dan memutus rekor Pasukan Ramang.


Klub yang tengah menunggu waktu untuk menjajal kekuatan PSM Makassar memiliki keuatan yang tak boleh dipandang sebelah mata. Dia sana ada Bhayangkara FC. 

Tim yang selalu menyulitkan penghuni papan atas klasemen ini akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam laga sengit pada Senin (12/12/22) Pukul 15.30 WIB. 

Selepas Bhayangkara FC. Pasukan Ramang akan kembali menghadapi laga berat ketika berhadapan dengan Madura United. Walaupun penampilan Madura belum konsisten sejak Liga dihentikan sementara.

Namun dari segi kekuatan dan ke dalaman tim mereka dinilai cukup menjanjikan untuk menyulitkan Pasukan Ramang. Madura United tentu ingin merebut poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Laga yang tak kalah serunya akan tersaji ketika PSM Makassar menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-16. Tim Mahesa Jenar merupakan tim yang selalu menyulitkan Pasukan Ramang. 

Dari segi skuat mereka tentu unggul dibanding PSM Makassar. PSIS Semarang diperkuat, Carlos Fortes, Taise Marukawa, Jonathan Cantillana serta beberapa pemain dengan skill di atas rata-rata.

Kemudian tantangan terakhir datang dari Borneo. Tim yang mengandaskan perlawan PSM Makassar pada Piala Presiden 2022 lalu. Diantara empat laga, melawan Borneo FC dinilai akan paling sulit bagi Pasukan Ramang.

Apalagi Borneo FC dalam keadaan On Fire usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor telah 4-2 pada pekan ke 13. Dengan hasil ini Borneo akan kembali memanaskan persingan posisi di klasemen sementara.

Mereka membuntuti PSM Makassar dan Bali United yang menempati peringkat satu dan dua di Klasemen Sementara.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memerintahkan anak asuhannya untuk terus menjaga asa dalam mempertahankan rekor dengan berfokus pada pertandingan terdekat.

"Kami akan menghadapi laga terdekat yakni Bhayangkara FC. Pemain akan fokus pada pertandingan itu. Pemain tak boleh dibebani dengan target juara, yang terpenting mereka mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan dihadapi," tukasnya.

Berikut Jadwal Sisa Pertandingan PSM Makassar di Putaran Pertama BRI Liga 1 2022:

Pekan 14

Vs Bhayangkara FC (Posisi 14 klasemen)

12 Desember 2022

16.15 Wita

Pekan 15

Vs Madura United (Posisi 3 klasemen)

15 Desember 2022

19.15 Wita

Pekan 16

Vs PSIS Semarang (Posisi 12 klasemen)

19 Desember 2022

19.00 Wita

Pekan 17

Vs Borneo FC (Posisi 5 klasemen)

23 Desember 2022

20.15 Wita




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Wajib Ekstra Waspada, 4 Klub Ini Berambisi Jegal Rekor Tak Terkalahkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan